Panas, McGregor Pancing Amarah Khabib Lagi

Duel Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor di UFC 229
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Kesabaran mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali diuji oleh tingkah dari Conor McGregor. Dia lagi-lagi mencari masalah dengan pernyataan yang dijamin membuat Khabib kesal. Apa yang dikatakan petarung Irlandia itu? 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

McGregor sampai sekarang terus berupaya mewujudkan keinginannya untuk bisa berduel ulang dengan Khabib. Berbagai cara dilakukan, kali ini dia ingin memancing emosi Khabib, berharap dia kembali dari pensiunnya. 

Diketahui, kedua petarung ini pernah berduel pada Oktober 2018 lalu. Saat itu Khabib meraih kemenangan lewat submission pada ronde keempat.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Setelah itu McGregor berupaya untuk melakukan balas dendam. Keinginan itu terang-terangan diungkapkan McGregor tapi Khabib tidak tertarik.

Photo :
  • UFC
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Bahkan petarung asal Rusia ini dengan tegas menyatakan menolak. Sampai akhirnya Khabib pensiun dari dunia tarung bebas. 

Kini status keduanya adalah pensiunan, namun The Notorious dalam waktu dekat bakal comeback. Dia dijadwalkan berduel dengan Dustin Poirier di UFC 257 pada 23 Januari 2021 mendatang.

"Saya pikir Khabib takut menghadapi saya, saya tidak mau menyalahkan Khabib soal keputusan tersebut (tidak mau duel ulang). Di pertemuan pertama, saya memang menghadapi Khabib yang dalam performa terbaik," kata McGregor, seperti dilansir ESPN. 

"Dan Khabib menghadapi sisi terburuk saya. Saya yakin mereka tahu itu dan Khabib bisa menutupi itu untuk waktu yang lama dan saya menghormatinya. Dia takut melawan saya sekarang, itu terlihat sebab bagaimana mungkin Anda pensiun ketika banyak petarung menantang Anda," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya