Ramalan Sadis Conor McGregor ke Dustin Poirier: KO Kurang 1 Menit

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor, mulai melayangkan perang urat saraf kepada lawannya, Dustin Poirier jelang duel di UFC 257, 24 Januari 2021. McGregor mencoba mengganggu emosi Poirier lewat kemampuannya dalam meramal pertarungan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ya, McGregor punya julukan Mystic Mac karena dianggap memiliki keahlian dalam memprediksi alur pertarungan. Seakan, dia tahu seperti apa laga berakhir.

Dalam beberapa momen, itu terjadi. Sebut saja saat petarung 32 tahun itu mencoba kemampuan prediksinya saat berhadapan dengan Eddie Alvarez.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Saat pemanasan di ruang ganti, dia mencoba beberapa gerakan dan ada satu pukulan ikonik yang ternyata sudah diprediksi olehnya bakal keluar, hingga mampu membuat Alvarez KO.

Kemudian, ketika menghadapi Donald 'Cowboy' Cerrone, McGregor juga sempat melayangkan prediksi jelang laga. Diungkapkan McGregor, Cowboy bakal KO, tapi wajahnya tak babak belur dalam level yang parah.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • Washington Post

Dan, benar saja, Cowboy KO. Tapi, luka lebam di wajahnya tak terlalu parah.

Kini, McGregor kembali mencoba kemampuan mistisnya tersebut. Dia menyatakan, Poirier akan KO kurang atau selama satu menit bertarung.

"Saya akan menghajar KO Dustin selama 60 detik. Saya cinta Dustin, petarung hebat. Bahkan, dia luar biasa, paham kan? Tapi, levelnya di bawah saya," kata McGregor dilansir Daily Mail.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya