Conor McGregor Kembali Pancing Emosi Khabib: Disebut Pengecut

Kuncian Khabib Nurmagomedov ke Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Express

VIVA – Emosi Khabib Nurmagomedov kembali coba disulut oleh megabintang Ultimate Fighting Championship, Conor McGregor. Kali ini, Khabib disebut pengecut olehnya.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

McGregor menyindir situasi yang dialami oleh Khabib saat ini. Pasca memutuskan pensiun, The Eagles belakangan menyatakan, melalui Presiden UFC, Dana White, mau meninjau kembali niatannya.

Kalau saja ada yang menarik dalam pertarungan McGregor kontra Dustin Poirier serta Michael Chandler versus Dan Hooker, Khabib bisa saja kembali bertarung.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Bagi McGregor, hal tersebut hanya muslihat dari Khabib. The Notorious beranggapan Khabib cuma mau menghindarinya dari duel ulangan.

Photo :
  • Daily Mirror
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya rasa, dia takut berduel lagi. Saya tak menyalahkannya. Saya tahu, apa yang harus dihadapi. Ketika bertarung dengannya, saya mengeluarkan kemampuan terbaik. Tapi, dia tidak. Malam yang begitu buruk," kata McGregor dikutip MMA Mania.

"Dia tahu itu, saya juga memahaminya. Timnya pun sadar. Saya punya jawaban untuk menghancurkan pria tersebut," lanjutnya.

Maka dari itu, McGregor berani menyebut Khabib bukan petarung sejati. Bahkan, menurutnya, dia cuma pengecut yang lari dari kerasnya persaingan di kelas ringan.

"Tangannya membuktikan, dia bukan petarung sejati. Maksudnya, bagaimana dia bisa kabur? Cabut begitu saja? Karena banyak petarung yang harus dihadapi. Pikirkan Nate Diaz, Tony Ferguson, Charles Oliveira, atau tarung ulang lawan saya. Mungkin, dia cuma mau kabur," sindir McGregor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya