Anak Baru UFC Mau Bangkitkan Khabib Nurmagomedov dari Kubur

Petarung anyar UFC, Michael Chandler
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Michael Chandler akan melakoni debutnya di Ultimate Fighting Championship dengan menghadapi Dan Hooker, dalam partai pendamping Conor McGregor versus Dustin Poirier. Berlaga di UFC 257, Minggu 24 Januari 2021, Chandler berniat menampilkan performa terganasnya demi memancing Khabib Nurmagomedov keluar dari sarang.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Pindah ke UFC dari Bellator, Chandler dianggap sebagai salah satu rekrutan terbaik. Bahkan, namanya sempat masuk sebagai petarung reserve di UFC 254, jika Khabib atau Justin Gaethje tak bisa berlaga.

Bisa dimaklumi, karena Chandler datang ke UFC dengan status mantan juara kelas ringan Bellator.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tak cuma menjadi petarung reserve di UFC 254, Chandler sempat juga diisukan bakal bertarung melawan beberapa jagoan di kelas ringan seperti Tony Ferguson, Gaethje, hingga Rafael dos Anjos. Namun, Hooker yang akhirnya menjadi lawan Chandler.

"Menarik, Dan merupakan salah satu petarung paling atraktif di UFC. Saya begitu antusias, menantikan debut di UFC, organisasi MMA terbesar dunia," kata Chandler dalam wawancara khusus dengan VIVA.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dan tangguh, punya kemampuan yang luar biasa. Lihat saja aksinya, keuletan, ketangguhan, dan keberaniannya. Ditambah, bentuk fisiknya membuat segala hal jadi sulit saat menghadapi Dan. Tapi, saya siap melawannya, mau memberikan kejutan dengan performa atraktif nanti," lanjut dia.

Chandler mau memberikan hiburan yang luar biasa saat melawan Hooker dengan satu alasan, memancing Khabib keluar dari sarangnya.

Photo :
  • Bloody Elbow

Ya, Khabib sempat berujar kalau mau memikirkan kembali rencana pensiun, andai ada petarung hebat di UFC 257 yang mampu menarik minatnya.

Ucapan tersebut disambut oleh Chandler. Pria 34 tahun itu sangat bernafsu memberikan performanya yang beringas agar Khabib mau kembali berlaga.

"Kawan, Khabib itu petarung hebat. Tak terhentikan, saat ini masih jadi juaranya. Menjadi hal istimewa, kalau bisa menarik minatnya kembali bertarung. Saya akan mencobanya, merayu Khabib dengan aksi di atas oktagon," terang Chandler.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya