UFC 257 Aman, Dijamin Tak Ada Bentrok Khabib Vs McGregor

Duel Khabib Nurmagomedov versus Conor McGregor di UFC 229
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Ultimate Fighting Championship 257 yang mempertemukan Conor McGregor dengan Dustin Poirier, Minggu 24 Januari 2021, dipastikan berlangsung aman. Tak akan ada bentrok McGregor dengan Khabib Nurmagomedov karena pihak UFC telah memberlakukan protokol ketat.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Presiden UFC, Dana White, menyatakan Khabib bakal langsung meninggalkan Abu Dhabi, usai menemani sepupunya, Umar Nurmagomedov, berlaga di duel UFC Fight Island: Chiesa vs Magny, Rabu 20 Januari 2021.

Khabib langsung terbang ke Las Vegas, Amerika Serikat, pasca mendampingi Umar. Dengan demikian, potensi Khabib jumpa McGregor di satu tempat cukup kecil.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Mereka hampir pasti tak akan bentrok, setelah sebelumnya nyaris saja berpapasan di lobi Hotel W, Abu Dhabi.

Photo :
  • talkSport
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Di Las Vegas, Khabib rencananya bakal melanjutkan pembicaraan dengan White terkait masa depannya.

"Dia jadi cornerman, lalu cabut. Khabib langsung ke Las Vegas. Jadi, saya harus menyaksikan pertarungan, pulang Minggu nanti dan jumpa dia lagi di Las Vegas," kata White dilansir Bloody Elbow.

Pertemuan tersebut bisa jadi penentu apakah Khabib mau kembali bertarung atau tidak di UFC. Di Las Vegas, Khabib akan menyaksikan partai McGregor versus Poirier serta Michael Chandler kontra Dan Hooker.

Andai ada aksi yang menarik minat Khabib dalam dua duel tersebut, bukan tak mungkin dia comeback.

"Dua pertarungan itu punya peran penting. Kami berencana jumpa lagi dan makan malam di Las Vegas, mengambil keputusan. Dia sempat bilang, tak pernah mau menyerah di divisi ini," terang White.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya