Sesumbar Conor McGregor, Tarung 7 Kali dalam 18 Bulan

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Pertarungan sengit bakal tersaji di Ultimate Fighting Championship (UFC) 257. Conor McGregor berhadapan dengan Dustin Poirier, Minggu 24 Januari 2021 di Etihad Arena, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Laga ini berselang satu tahun dan empat hari sejak McGregor melakoni pertarungan terakhir di oktagon. Dia mengalahkan Donald Cerrone dalam waktu semenit di ronde pertama UFC 246.

McGregor sempat mengumumkan pensiun pada Juni 2020 silam. Namun, petarung 32 tahun ini meralat ucapannya beberapa bulan kemudian. McGregor mengaku keputusannya pensiun saat itu karena merasa tak dihargai UFC.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Photo :
  • MMA Fighting

"Rasanyas seperti, Anda tidak memperlakukan saya dengan hormat. Saya pergi. Terkadang, Anda berada dalam situasi tidak dihormati atau dihargai. Cukup jaga jarak dari itu," kata McGregor dilansir IB Times.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

McGregor gagal mewujudkan ambisinya bertarung sedikitnya tiga kali tahun lalu. Kini, petarung Republik Irlandia ini memiliki rencana ambisius pada 2021.

"Faktanya, pertarungan tak bisa menyingkirkan saya. Conor McGregor bakal terus berada di sini sampai harinya saya pergi. Jika mereka memberi jadwal, saya bakal bertarung tujuh kali dalam satu setengah tahun ke depan (18 bulan). Itulah yang saya inginkan," ucap McGregor.

"Saya punya empat pertarungan sisa dalam kontrak bersama UFC. Saya akan melakukannya dalam kuartal pertama 2021 jika mereka memberi saya tanggalnya," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya