McGregor Dapat Kiriman Aneh dari Poirier Jelang Adu Hantam

Bintang Ultimate Fighting Championship (UFC), Conor McGregor
Sumber :
  • Instagram/@ufc

VIVA – Ada momen unik terjadi jelang UFC 257 yang mempertemuan Dustin Poirier dan Conor McGregor pada. McGregor dapat kiriman aneh dari lawannya jelang pertarungan, kiriman apa itu? 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Ya, kedua petarung bertemu terakhir jelang duel dalam sesi timbang badan pada Jumat dini hari WIB 22 Januari 2021. Tidak seperti pertemuan perdana pada tahun 2014, kali ini mereka terlihat lebih santai. 

Mereka sangat minim menatap sinis satu sama lain, bahkan ada momen unik ketika mereka face off. Yaitu Poirier memberikan sebuah saus pedas untuk McGregor, dia mengeluarkan dari saku celananya. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Respons dari The Notorious hangat, dia langsung mengambilnya dan mengucapkan terimakasih. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Dengan wajah semringah, McGregor merangkul Poirier dan mereka melakukan sesi foto bersama. McGregor sendiri sebelumnya meminta saus tersebut ketika keduanya bertemu dalam sesi press conference sehari sebelumnya.

Untuk diketahui duel antara McGregor dan Poirier akan berlangsung pada Minggu 24 Januari 2021 mendatang di Fight Island, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. 

Ini merupakan laga ulang yang pernah dilakukan tahun 2014 silam. Di pertemuan perdana McGregor mampu mengalahkan pria dengan julukan The Diamond tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya