Khabib Sudah Tentukan Jagoan di Duel McGregor Vs Poirier

Khabib Nurmagomedov dalam duel menghadapi Gaethje
Sumber :
  • BBC Sport

VIVA – Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di UFC 257 mengundang banyak pihak berspekulasi. Tidak terkecuali Khabib Nurmagomedov, dia ikut buka suara mengenai jagoannya di laga tersebut. 

Road to UFC Hadirkan Petarung yang Kanvaskan Dustin Poirier

Untuk diketahui, sajian utama di Fight Island, Abu Dhabi antara McGregor dan Poirier sendiri merupakan laga ulang yang sebelumnya pernah digelar pada tahun 2014 lalu. Di edisi pertama The Notorious meraih kemenangan di ronde pertama. 

Photo :
  • Bloody Elbow
Wow, Bakal Ada Conor McGregor Vs Poirier Jilid 4

Bagi McGregor ini menjadi duel perdananya usai memutuskan pensiun pada Mei 2020 lalu. Lawan terakhirnya adalah Donald Cerrone. Praktis, ini adalah ajang pembuktian apakah petarung asal Irlandia ini layak dinilai sebagai bintang UFC atau tidak.

Sedangkan The Diamond terakhir kali bentrok dengan Dan Hooker pada Juni 2020. Kini Poirier diyakini datang dengan persiapan yang lebih matang dan siap membalaskan dendam.

Khabib Nurmagomedov Bakal Masuk Hall of Fame UFC

Jelang duel, Khabib memberikan prediksinya. Dia menilai jika nantinya McGregor akan tampil ganas di awal ronde. Kuncinya menurut Khabib ada di Poirier, jika dia bisa menahan, ronde berikutnya akan menjadi miliknya.

"Awalnya Conor (mendominasi) namun di ronde ketiga, keempat saya pikir Poirier bisa mengendalikan orang ini," kata Khabib, seperti dilansir BJPENN.

Conor McGregor usai dihantam Dustin Poirier di UFC 257

Ngaku-ngaku Fan MU, Conor McGregor Mau Beli Liverpool

Nama Conor McGregor sebagai kandidat pemilik baru Liverpool. Bahkan hal tersebut sudah diakui langsung oleh sang jagoan UFC.

img_title
VIVA.co.id
9 November 2022