Pesan Sadis Khabib Usai McGregor Dipecundangi Poirier

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmegomedov tidak menunggu lama untuk mengomentari kekalahan yang dialami oleh musuh bebuyutannya yaitu Conor McGregor dari Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. 

20 Petarung UFC dengan Bayaran Tertinggi Sepanjang Masa, Bukan Khabib yang Pertama

McGregor harus mengakui kualitas Poirier dalam duel yang digelar di Etihad Arena, abu Dhabi. Tampil impresif di ronde awal, petarung asal Irlandia tersebut akhirnya terkapar di ronde kedua usai menerima hantaman keras sang lawan. 

Ini menjadi kekalahan ketiga McGregor sepanjang kariernya di atas oktagon. Dan hal tersebut membuat Khabib bereaksi. 

Ngaku-ngaku Fan MU, Conor McGregor Mau Beli Liverpool

Photo :
  • Bleacherreport

Melalui akun media sosial twitter pribadinya, Khabib memberikan pesan sadis untuk The Notorious. Menurutnya kekalahan yang didapat oleh McGregor didasari oleh kesalahan dia sendiri dengan mengubah tim yang pernah membuatnya menjadi seorang juara. 

Merinding, Lutut Atlet Senegara Khabib Terpisah Karena Beban 'Gila'

"Ini yang terjadi ketika Anda mengganti tim, meninggalkan rekan bertarung yang membuat Anda menjadi juara dan melakukan sparring dengan anak kecil. Sangat jauh dari kenyataan," demikian cuitan dari Khabib. 

Lebih lanjut kemenangan ini sekaligus membuat Poirier membalaskan dendamnya setelah di duel edisi pertama dimenangkan oleh McGregor tahun 2014 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya