Kondisi Mengerikan McGregor Usai Dipecundangi Poirier

Duel McGregor versus Poirier
Sumber :
  • UFC Europe

VIVA – Conor McGregor harus menderita cukup parah usai dikalahkan Dustin Poirier di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. Dia sampai tidak bisa berjalan normal usai pertandingan. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Hal itu diketahui melalui unggahan yang dilakukan oleh UFC Europa di media sosial twitter. Dalam video berdurasi 25 detik ini diperlihatkan McGregor berjalan melewati Poirier. 

Kondisinya cukup mengkhawatirkan, selain wajahnya banyak memar dia juga berjalan tidak dalam kondisi normal.Dengan dibantu tongkat, petarung asal Irlandia ini berjalan perlahan. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tidak lupa dia menegur Poirier dan memberikannya ucapan selamat. The Diamond juga terlihat bingung, sesaat setelah melewatinya Poirier tertangkap kamera fokus memperhatikan kaki McGregor. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Untuk diketahui duel yang digelar di Etihad Arena, Abu Dhabi berlangsung cukup sengit. McGregor awalnya memegang alih pertarungan, pukulan-pukulan keras dan terarah beberapa kali membuat Poirier sempoyongan. 

Beruntung dia bisa bertahan hingga ronde pertama usai. Di ronde kedua, McGregor tidak menurunkan intensitas serangan. 

Kini, Poirier berani meladeni permainan McGregor dengan balik melakukan pukulan andalannya. Dia coba terus mencari celah dan akhirnya dia mendapat momentum di menit dua 27 detik. 

Hook kiri keras Poirier menghantam McGregor dengan telak. Seketika, The Notorious jatuh. Poirier menyambutnya dengan rentetan pukulan telak dan memaksa wasit Herb Dean menghentikan laga di menit kedua detik 31 ronde kedua. McGregor kalah untuk kali kedua secara beruntun di UFC.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya