5 Fakta Mengerikan Usai McGregor Dipecundangi Poirier

Hook kiri keras Dustin Poirier ke Conor McGregor di UFC 257
Sumber :
  • UFC

VIVA – Conor McGregor harus mengakui kualitas dari Dustin Poirier saat bentrok di UFC 257 pada Minggu 24 Januari 2021. Petarung asal Irlandia itu kalah TKO di ronde kedua. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Duel yang digelar di Etihad Arena berlangsung cukup sengit. McGregor awalnya memegang alih pertarungan, pukulan-pukulan keras dan terarah beberapa kali membuat Poirier sempoyongan. 

Beruntung dia bisa bertahan hingga ronde pertama usai. Di ronde kedua, McGregor tidak menurunkan intensitas serangan. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kini, Poirier berani meladeni permainan McGregor. Dia coba terus mencari celah dan akhirnya dia mendapat momentum di menit dua detik 27.

Photo :
  • UFC Europe
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Hook kiri keras Poirier menghantam McGregor dengan telak. Seketika, The Notorious jatuh. Poirier menyambutnya dengan rentetan pukulan telak dan memaksa wasit Herb Dean menghentikan laga di menit kedua detik 31 ronde kedua. McGregor kalah untuk kali kedua secara beruntun di UFC.

Berikut 5 fakta mengerikan usai McGregor dipecundangi Poirier, seperti dilansir berbagai sumber: 

  1. Ini menjadi kekalahan kelima McGregor dalam kariernya di MMA. Dan menjadi kali pertama sepanjang sejarah Conor McGregor kalah TKO. 
  1. Poirier sukses membalaskan dendamnya, sebelumnya kedua petarung itu bertemu di tahun 2014 dan dimenangkan oleh McGregor. 
  1. Ini menjadi pertarungan perdana Poirier dan McGregor di tahun 2021. Terakhir kali mereka bertarung di tahun 2020 lalu, di mana McGregor mengalahkan Donald Cerrone dan Dustin Poirier mengalahkan Dan Hooker. 
  1. Total Poirier mengantongi 26 kemenangan sepanjang kariernya di UFC dan mendapat 4 kekalahan. 
  1. Kini Poirier duduk di posisi kedua dalam peringkat petarung kelas ringan UFC sedangkan McGregor ada di posisi keempat.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya