Sinyal Negatif Comeback Khabib Nurmagomedov ke UFC

Khabib Nurmagomedov dan Presiden UFC, Dana White
Sumber :
  • MMA Fighting

VIVA – Ultimate Fighting Championship tampak sudah mulai menyerah merayu Khabib Nurmagomedov untuk kembali bertarung. Presiden UFC, Dana White, pesimistis Khabib mau kembali berlaga karena alasan tertentu.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Sejatinya, UFC 257 jadi momen bagi Khabib untuk menentukan masa depannya. Dua pertarungan di kelas ringan, Dan Hooker versus Michael Chandler serta Dustin Poirier kontra Conor McGregor, seharusnya bisa menarik minat bagi Khabib untuk kembali bertarung.

Tapi, ujungnya Khabib malah tak tergoda kembali. Menurut White, meski Chandler dan Poirier menampilkan aksi yang impresif, Khabib masih belum tergoda untuk kembali ke atas oktagon.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Dia bilang ke saya, 'Dana, jujur kepada diri Anda. Level saya masih berada di atas mereka. Saya sudah kalahkan mereka'," kata White dilansir Bloody Elbow.

"Apa yang dikatakannya, sudah saya jelaskan kepada Anda semua. Dia tak mau menahan divisi ini. Dia sudah pensiun. Sejatinya, dia pensiun dan saya salah satu orang yang mengupauakan dia kembali," lanjutnya.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

Hingga kini, Khabib belum bicara secara langsung ke media tentang masa depannya. Memang, The Eagles berencana untuk membahas masa depannya secara lanjut bersama White di Las Vegas pada pekan ini.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024