Khabib Temui Van Dijk Usai Ikuti Jejak Ronaldo, Merapat ke Liverpool?

Juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • MMA Mania

VIVA – Mantan petarung UFC, Khabib Nurmagomedov kembali membuat geger, setelah banting setir menjadi pemain sepakbola profesional, kini dia diketahui menemui salah satu bek terbaik di dunia milik Liverpool, Virgil van Dijk. Apakah pria asal Rusia ini mau bergabung ke skuad The Reds?

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Khabib baru saja menerima tawaran untuk menjadi salah satu pemain di FC Kamaz, klub kasta ketiga Rusia dengan status bebas transfer.

Lewat pernyataan resminya, FC Kamaz menyatakan ingin merekrut Khabib karena ambisinya yang membara sebagai pemenang. Dan, jika nantinya transfer sukses, pria 32 tahun tersebut akan mengikuti jejak sahabatnya, Cristiano Ronaldo, menjadi pesepakbola profesional.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Menyiapkan diri jelang debut di sepakbola. Saya bebas transfer dan menerima segala macam tawaran," cuit Khabib di akun twitternya.

Pemain MU yang Tak Diinginkan Jose Mourinho Masih Ada Sampai Sekarang

Setelah itu, kehidupan Khabib mulai dikelilingi hal-hal berbau sepakbola. Salah satunya unggahan Khabib di akun media sosial instagram pribadi beberapa waktu lalu. 

Yaitu foto dia dengan Virgil van Dijk. Untuk diketahui, pertemuan ini dilatarbelakangi oleh Van Dijk yang terbang ke Dubai dalam pemulihan cedera. 

Khabib yang juga berada di sana bertemu dan mengabadikan momen dengan foto bersama. Tidak lupa Khabib mendoakan pemain asal Belanda ini. 

"Senang bertemu dengan @Virgilvandijk @nas_sc. Aku berharap Anda membaik dan cepat pulih dari cedera, sabar ya," tulis Khabib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya