Floyd Mayweather Mau Sikat KO YouTuber Sok Jago Hingga 50 Cent

Petinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tingkah dari YouTuber Paul bersaudara, Jake dan Logan, yang kelewat sombong, sudah bikin kesal Floyd Mayweather Jr. Kesabaran Mayweather benar-benar telah habis dan membuatnya ingin menghabisi kedua YouTuber sombong yang mengklaim jago tinju itu.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sempat bersikap tak terlalu aktif, Mayweather kini makin gila dalam melayangkan perang urat saraf di media sosial melawan Jake dan Logan. Bahkan, dia begitu yakin bisa mengalahkan keduanya dengan cara yang sama, hajar KO.

"Tahun ini, saya fokus ke beberapa eksibisi. Saya harus berduel dalam laga eksibisi di Jepang lagi," tulis Mayweather di akun instagramnya, @floydmayweather.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

"Pertama tentu melawan Logan Paul. Jika Jake Paul bisa mengalahkan lawannya, Ben Askren, saya akan melawannya pula," lanjutnya.

Floyd Mayweather Jr Dituduh Mencuri Bayaran Tanding

Bukan cuma Paul bersaudara saja yang mau dihajar KO oleh Moneyman. Rapper serta aktor 50 Cent pun ingin dibikin babak belur oleh Mayweather.

Masa bodoh 50 Cent punya badan lebih besar, Mayweather sama sekali tak takut. Mayweather siap menghadapi 50 Cent di kelas berapa pun.

"50 Cent katanya mau bertarung juga dengan saya. Namun, badan saya katanya terlalu kecil. Ya, kalau mau menunggu sampai akhir tahun, ayo berduel. Saya tak peduli soal kelas. Paul bersaudara bakal menghadirkan banyak uang. Urusan 50 Cent, pasti jadi Pemenang Segalanya," terang Mayweather.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya