Gila, Anak Muhammad Ali Berani Cari Masalah dengan Mike Tyson

Petinju legendaris Amerika Serikat, Mike Tyson
Sumber :
  • talkSport

VIVA – Anak petinju legendaris dunia, Muhammad Ali yaitu Muhammad Ali Junior pernah melontarkan kalimat yang dijamin bisa membuat Mike Tyson naik pitam. Tepatnya pada April 2020 lalu, ketika dia meremehkan kualitas Iron Mike.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Pernyataan Ali jr itu buntut dari pertarungan antara Muhammad Ali dan Mike Tyson melalui virtual yang menjadi topik hangat waktu itu. Duo mantan petinju tersebut bertemu dalam sebuah program game komputer berlabel 'World Boxing Super Series'. 

Mereka disimulasikan bertemu dan hasilnya Tyson menang di ronde ke-12. Anak Muhammad Ali tidak terima hasilnya dan menyebut Tyson masih punya kualitas di bawah ayahnya. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Ayah saya bisa mengalahkan Tyson, saya tidak setuju jika banyak orang menyebut Tyson akan menjadi pemenang," kata Muhammad Ali jr, seperti dilansir The Sun. 

"Tyson tidak akan bertahan lama, dia tidak bisa melakukan 15 ronde. Sebab dia bukan seorang petinju, Tyson adalah petarung jalanan dan tidak akan pernah bisa mengalahkan ayahku," lanjut dia. 

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Lebih lanjut, menurut Ali Jr satu petarung yang mungkin menyulitkan Ali bertanding adalah Bruce Lee. Baginya Bruce Lee punya kemampuan mempuni untuk menjadi lawan sepadan. 

"Ali dan Bruce Lee muda di zamannya dan akan menjadi pertandingan serupa. Mereka punya kecepatan dan berlatih keras, mereka adalah yang terbaik," tambah dia. 

Seperti yang diketahui, Ali sendiri telah menghembuskan nafas terakhirnya pada tahun 2016 lalu. Saat itu dia menderita penyakit komplikasi saluran pernapasan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya