Apesnya Jagoan Tangguh UFC Tantangannya Ditolak Dustin Poirier

Duel Dustin Poirier versus Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Petarung Ultimate Fighting Championship yang tengah naik daun, Michael Chandler, harus gigit jari. Tantangannya kepada Dustin Poirier berkali-kali ditolak.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Chandler mengaku sangat ingin berduel melawan Poirier. Pasca  kemenangan Poirier atas Conor McGregor, Chandler memperhitungkannya sebagai petarung tertangguh di kelas ringan.

Maka dari itu, dia menantangnya di atas oktagon, setelah menghajar KO Dan Hooker. Poirier langsung menjawabnya dengan penolakan.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kemudian, Poirier menyatakan Chandler tak seharusnya langsung menghadapinya. Menurut The Diamon, Chandler harus berduel melawan Charles Oliveira terlebih dulu.

Chandler mengaku bingung tantangannya berduel ditolak Poirier. Padahal, dia sudah memberikan perkenalan yang sensasional.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • Instagram/@ufc

"Saya sedikit bingung, terkesan aneh. Seperti yang sudah dibilang, saya di sini untuk membuat pernyataan tegas. Di UFC 257, saya sudah melakukannya. Sekarang, dengan apa yang sudah saya lakukan, rasanya masih seperti orang asing," kata Chandler dilansir MMA Fighting.

"Bagi fans UFC, media, dan segalanya yang terlibat, saya sudah diadopsi jadi milik mereka. Pujian banyak datang. Kini, seharunsya para petarung di divisi ini, bisa memperhitungkan seorang Michael Chandler," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya