Ngeri, Tendangan Bruce Lee Billy Pasulatan Bikin Brando Terkapar

Petarung One Pride, Billy Pasulatan
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Billy Pasulatan menghadapi Brando Mamana dalam partai perebutan sabuk juara kelas Strawweight di One Pride Mixed Martial Arts (MMA) Fight Night 41, Sabtu 6 Februari 2021.

9 Petarung Indonesia Hadapi China di One Pride MMA King Size New Champion

Ini merupakan pertarungan kedua bagi mereka. Sebelumnya Billy dan Brando pernah bertarung dalam contender fight dan berakhir dengan kekalahan Billy Pasulatan pada Fight Night 32, September 2019 lalu.

Brando sang petarung dari Sulut berhasil menumbangkan Billy dengan near naked choke. Namun Billy mampu bangkit dari kekalahan itu dan sukses merebut sabuk juara setelah mengalahkan Gunawan.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Pertarungan langsung berjalan panas. Brando memulai laga dengan melakukan take down. Hanya saja, Billy berhasil melakukan cover yang baik,

Sebuah teknik ganas diperlihatkan Brando. Dia berhasil membanting Billy dengan menjatuhkan puggungnya. Billy menekan kembali, dengan teknik ground and pound.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Billy mendominasi ronde pertama, namun Brando tak menyerah begitu saja.

Di ronde kedua, Brando lebih berhati-hati. Tendangan yang sangat telak dari Billy berhasil menghujam betis Brando. 

Petarung berkelapa pelontos itu merasakan kesakitan. Mengerikan saat ronde kedua tersisa 2 menit 31 detik, teknik head kick Billy tepat mengenai wajah Brando. 

Seketika Brando tersungkur tak berdaya. Wasit pun menghentingkan pertarungan dengan kemenangan KO. Billy pun berhasil mempertahankan sabuk juaranya.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya