Ngelunjak, YouTuber Sok Jago Mau Lawan Mayweather di Duel Resmi

YouTuber Jake Paul tantang Conor McGregor
Sumber :
  • IB Times

VIVA – YouTuber sok jago, Jake Paul, melayangkan balasan atas pernyataan dari legenda tinju dunia, Floyd Mayweather Jr. Tak cuma menantang, tapi Jake malah meminta banyak dari Mayweather dalam pertarungannya nanti.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Jake merasa pertarungan melawan Mayweather tak seharusnya berformat hiburan alias eksibisi saja. Duel melawan Mayweather, disebut Jake, seharusnya digelar dalam balutan profesional.

Benar, Jake mau kalau pertarungan kontra Moneyman diawasi langsung oleh otoritas tinju dunia, sehingga hasilnya masuk dalam perhitungan poin.

Profil Daud Kim YouTuber Korea yang Dituding Bangun Masjid Hanya Demi Konten

Keinginan tersebut diungkapkan Jake dalam akun media sosialnya. Dia membacakan keinginannya yang dikemas seperti karya sastra lewat sebuah video yang diunggah di akun instagramnya, @jakepaul.

Youtuber Bobon Santoso Mau Jual Alphard Demi Kasih Makan Orang Papua

"Anda menantang saya bertarung, tapi beratnya setengah dari saya. Mungkin, Anda bisa kalahkan kakak saya, tapi Jake Paul adalah orang berbeda. P*rs*t*n dengan proposisi, saya tak mau cuma bertajuk eksibisi. Kita bisa bertarung dengan syarat dari saya, 50/50 di bawah komisi resmi," kata Jake.

"Oh, jangan lupakan siapa yang melatih Nate untuk mengalahkan saya. Pada akhirnya, saya membuatnya tak sadar di atas kanvas. Jangan berharap Anda bisa mengalahkan saya semudah itu. KO cepat dari bintang NBA, dia tak mau lagi bertinju. Bicara NBA, siapa yang bikin anak Anda jatuh, kawan?!" lanjutnya.

Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Swafoto dengan Setan

Merinding, Beredar Gambar yang Diduga Penampakan Seorang Youtuber Cantik Swafoto dengan Setan

Belum lama ini geger di dunia sosial mengenai pembicaraan seorang Youtuber bernama Annday yang secara tidak sengaja berfoto selfie (swafoto) dengan setan saat Ia berlibur

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024