Tragis, Conor McGregor Jadi Ayam Sayur Lawan Manny Pacquiao

Conor McGregor usai dihantam Dustin Poirier di UFC 257
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor sempat getol ingin menghadapi raksasa tinju Filipina, Manny Pacquiao. Namun kini, sikap McGregor malah jadi ayam sayur.

Road to UFC Hadirkan Petarung yang Kanvaskan Dustin Poirier

Disinyalir, kekalahan tragis dari Dustin Poirier pada 24 Januari 2021 lalu menjadi penyebabnya. Kekalahan itu disebut membuat Mcgregor berpikir dua kali untuk mewujudkan pertarungannya kontra Pacquiao.

McGregor untuk pertama kali kalah dengan TKO di sepanjang karier MMA. Dia tumbang di ronde kedua setelah menerima serangan beruntun dari Poirier.

Wow, Bakal Ada Conor McGregor Vs Poirier Jilid 4

Usai laga, petarung asal Irlandia itu mengalami cedera, terutama di bagian kakinya. Kondisi tersebut tertangkap kamera ketika kedua petarung bertemu usai laga. McGregor sampai jalan dibantu dengan tongkat.

Dua pekan berlalu usai kekalahan itu, McGregor masih adem ayem. Padahal, manajer McGregor dan Pacquiao, Audi Attar sebelumnya mengatakan, pembahasan serius soal pelaksanaan pertarungan ini akan dimulai usai UFC 257.

Mau Beli Chelsea, McGregor Layangkan Tawaran Rp28,5 T ke Abramovich

Namun, Presiden MP Promotions, Sean Gibbons yang menaungi McGregor dan Pacquiao mengaku belum menerima permintaan berduel dari McGregor.

"Belum ada permintaan duel di sini. Conor sepertinya memiliki keperluan untuk mengatasi permasalahannya di UFC," kata Sean Gibbons, dikutip Essentiallysport.

Di sisi lain, Pacquiao sebelumnya sangat semangat menerima tantangan dari McGregor. Pertarungan melawan McGregor, dianggap Pacquiao, akan begitu menarik. 

Sebab, ini jadi kali pertama baginya berduel melawan petarung dari disiplin beladiri lain. Pacman mau merasakan perbedaan atmosfer kala berlaga kontra jagoan disiplin beladiri lain.

"Banyak opsi untuk lawan selanjutnya, tapi sekarang yang saya mau cuma menghadapi petarung MMA berpengalaman (McGregor)," tegas Pacquiao

"Menyedihkan, ini bisa jadi menyenangkan selama pertarungan itu berlangsung," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya