4 Jagoan Bisa Saling Bunuh Demi Rebut Posisi Khabib Nurmagomedov

Serangan low kick telak Justin Gaethje ke Khabib Nurmagomedov di UFC 254
Sumber :
  • UFC

VIVA – Khabib Nurmagomedov sudah mulai lelah dengan berbagai spekulasi mengenai masa depannya di Ultimate Fighting Championship. Dia telah memberikan sinyal kuat, untuk tetap pensiun dan meletakkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Menurut Khabib, tak baik menggantung nasib kelas ringan UFC. Sebab, persaingan di kelas ringan UFC, baginya menjadi yang paling sengit.

Tentu, jadi tak adil kalau para petarung di divisi ini menanti apa keputusan Khabib. Lebih baik, ditegaskan oleh The Eagles, sabuk tersebut diletakkannya agar persaingan terus berlangsung.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

"Saya pastinya ikhlas untuk menyerahkan sabuk. Seperti, beban di pundak ini terlepas. Biarkan mereka bertarung untuk gelar yang kosong atau perebutan tiket menuju sabuk juara. Tak masalah buat saya," kata Khabib dikutip RT Sport.

Photo :
  • BBC Sport
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Ada empat petarung, yang dinilai Khabib, bakal saling bunuh demi memperebutkan gelar juara kelas ringan dalam waktu dekat. Mereka dianggap Khabib layak untuk adu sikut demi menjadi juara di kelas ringan karena kualitasnya.

Salah satu di antaranya, tanpa ragu, Khabib menyebut rival abadinya, Conor McGregor, sebagai calon juara.

"Banyak orang tangguh di kelas ini. Ada Rafael Dos Anjos, Justin Gaethje, Conor McGregor, hingga Dustin Poirier. Kemenangan mereka selanjutnya, akan membawa nama saya pula ke dalam pembahasan di berbagai lini. Jadi, biarkan mereka bersaing dan bekerja demi saya," terang Khabib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya