Pengalaman Rohani di Balik Kebangkitan Mike Tyson

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Rollingout

VIVA – Legenda tinju dunia, Mike Tyson mengatakan, dia mengalami sensasi 'mati' selama melakukan meditasi. Dia juga menyatakan bahwa pengobatan dengan media tumbuhan dan hewan memberikannya sebuah pengalaman rohani.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sebelumnya, legenda tinju yang kini berusia 54 tahun ini lebih dikenal sebagai ‘Manusia Paling Buas di Bumi’. Tapi kini Mike Tyson telah mengungkap bagaimana meditasi telah membantu mengubah hidupnya.

Saat ini, Iron Mike sekarang salah satu sosok yang berhasil memperbaiki hidupnya sejak masa-masa gelapnya di era kejayaannya di atas ring tinju. Dia kini membangun aneka bisnis dengan mitranya, Alki David.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dan sekarang, mantan juara dunia tinju kelas berat itu mengungkapkan bagaimana meditasi membantu mengendalikan pikirannya. Berbicara kepada Saquan Barkley, Tyson menjelaskan: "Itu hanya visualisasi secara tidak sadar."

“Maksud saya, Anda harus fokus pada hal ini, dengan setiap iota dan molekul Anda dan segalanya. Saya hampir mati, ketika saya bermeditasi dan semacamnya, saya seperti sosok di garis batas," lanjutnya.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Tidak hanya itu, dia juga dibantu tumbuhan dan hewan dalam pengobatannya. “Saya menggunakan pengobatan tumbuhan dan hewan, saya tidak akan mengatakan saya telah tercerahkan. Tapi saya memiliki pengalaman rohani."

Dengan podcastnya yang sukses, perkebunan ganja, dan bahkan cameo di film Hollywood, Tyson saat ini tampaknya menjalani kehidupan yang baik lagi. Masa lalu kelamnya telah berakhir ketika dia bangkrut pada tahun 2003 silam.

Faktanya, Tyson kini bahkan berhasil menjadi jutawan lagi. Setelah pulih dari hutang besar sekitar £18 juta pada satu titik hidupnya, kini saldo banknya meningkat lagi dan ditaksir mencapai hingga £60 juta.

Tyson kini dikabarkan akan terus berusaha meningkatkan kekayaannya dengan kembali mengenakan sarung tinju untuk berduel dengan Evander Holyfield. Keduanya punya rivalitas bersejarah dan rematch akan menjadi duel sensasional.

Keduanya dikabarkan sedang dalam proses negosiasi harga pertarungan yang mencapai £200 juta lebih di Dubai. Sebelumnya, keduanya sudah dua kali bertarung. Dan Holyfield memenangi keduanya.

Tyson kalah di duel pertama pada 1996 dan didiskualifikasi setahun kemudian di duel kedua setelah dia menggigit telinga Hollyfied. Alhasil, duel ketiga disinyalir akan sangat dinantikan oleh para pecinta dunia tinju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya