Dalih Riyanto Usai Putuskan Lempar Handuk saat Hadapi Ronal

Petarung One Pride, Riyanto.
Sumber :
  • Instagram Onepride

VIVA – Pil pahit harus dirasakan Riyanto dalam lanjutan One Pride Mixed Martial Arts. Bersua Ronal Siahaan pada partai perbaikan peringkat kelas terbang di Fight Night 41, Riyanto menyerah lempar handuk.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Dalam partai tersebut, Riyanto mampu menunjukkan performa apik untuk menekan Ronal. Namun, Ronal terlihat menunjukkan agresivitas yang membuat Riyanto kerepotan.

Duel sebenarnya berjalan imbang di ronde pertama. Tapi, akhirnya Riyanto memutuskan untuk melempar handuk tanda tak sanggup lagi melanjutkan pertarungan.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Dikatakan Riyanto, keputusan itu terpaksa diambil lantaran tubuhnya sudah tak kuat lagi menahan beban. Dia memilih untuk menyudahi pertarungan ketimbang ambruk di tengah duel.

"Sebenarnya, saya sedang tak enak badan saat bertarung. Pas naik oktagon sudah mual sampai saya mau muntah," kata Riyanto kepada VIVA.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Menanggapi kekuatan lawan, Riyanto mengakui jika Ronal memang lawan yang cukup kuat. Dengan usianya yang masih muda, dia memiliki keunggulan di kondisi fisik dan power.

"Saya lihat dia bagus. Strikingnya berbahaya ditambah fisiknya juga kuat," tutur dia.

One Pride MMA King Size New Champion berbagi untuk anak yatim

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA untuk Indonesia menggelar agenda bantuan dan santunan untuk anak yatim piatu, di Yayasan Panti Asuhan, Panti Yatim Indonesia (PYI) dan Zakat.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024