Sadis, Alex Munster Bakal Kirim Ahong Alih Profesi Jadi Tukang Urut

Ahong
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Duel seru akan tersaji di One Pride MMA Fight Night 42, dua monster di kelas welterweight yaitu Willem Natalex Munster atau dikenal dengan Alex Munster dan Rudy Gunawan akan saling baku hantam pada Sabtu malam WIB 20 Februari 2021. 

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Ini merupakan duel penentu siapa yang pantas meraih tiket menuju tanding dengan juara di kelas welterweight, Theodorus Ginting. Sulit memprediksi siapa yang pantas keluar sebagai pemenang mengingat keduanya sama-sama baru menelan 1 kali kekalahan sejauh ini.

Photo :
  • One Pride
One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Rudy yang biasa dipanggil Ahong datang dengan semangat tinggi. Dia berhasrat merebut kembali sabuk juara yang direbut Theo, dan kemenangan menghadapi Alex Munster menjadi jalan utama untuk melakukan duel ulang dengan Theo. 

Tidak mau kalah dengan Ahong, Alex ini juga punya semangat berlipat. Jelang pertarungan, petarung Asal Jambi memberikan pesan yang dijamin bakal membuat Ahong kesal. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Munster meledeknya untuk beralih profesi sebagai tukang pijat jika nantinya kalah. Untuk diketahui maksud dari Munster tentang tukang pijat merujuk pada usaha pijat refleksi milik Ahong. 

“Dia sudah 39 tahun, jadi kalau sekali lagi dia mengalami kekalahan lebih baik fokus saja jadi tukang urut. Sebelumnya kan dia kalah lawan Theo,” kata Alex, ketika dihubungi VIVA.co.id. 

Lebih lanjut, petarung asal Jambi ini sudah mempersiapkan dengan matang pertarungan dengan Ahong. Dia optimistis bisa menjungkalkan Ahong.

“Saya sudah berlatih sejak Januari, dan siap menghadapi duel nanti. Yang saya waspadai sebenarnya di power Ahong, pukulannya di ronde awal sangat powerful,” lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya