Curhat Sadis McGregor Takut dengan Ratu Seks WWE

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Daily Mirror

VIVA – Siapa sangka pria segarang dan sebrutal Conor McGregor takut dengan seorang wanita yang notabene seorang petarung. Siapa dia dan apa alasannya?

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sosok tersebut adalah Ronda Rousey, mantan petarung UFC yang membelot ke dunia tarung bebas hiburan WWE. 

Jika ditanya soal kegarangannya di atas oktagon, kualitas wanita cantik tersebut tidak usah diragukan lagi. Rousey merupakan juara UFC di kelas bantam pada masanya. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Rekor sadis Rousey di MMA adalah 12 kemenangan beruntun sehingga membuatnya disebut-sebut sebagai sosok utama menaikkan derajat petarung wanita di ajang UFC. 

Rousey kemudian keluar dari UFC sejak kalah di tahun 2016 lalu dan bergabung ke ajang gulat hiburan Word Wrestling Entertainment (WWE). Kini Rousey tengah vakum, terakhir kali dia bertarung di WWE hampir 2 tahun lalu. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Photo :
  • Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

Fakta mengerikan tersebut ternyata membuat mantan juara UFC kelas bulu, McGregor gentar. Dia bahkan yakin Rousey bisa dengan mudah mengalahkannya dengan waktu singkat. 

"Saya pikir wanita ini (Ronda Rousey) jika bertarung melawan saya, dia akan membalikkan tubuh saya dengan hanya waktu satu detik. Saya tidak ingin melawannya," kata McGregor, seperti dilansir Sportbible pada Mei 2020 lalu. 

"Saya bersumpah jika dia punya otot punggung paling kuat yang pernah saya lihat di dalam hidup saya," lanjut dia. 

Untuk diketahui, selain garang di atas ring, ternyata dia juga garang di atas ranjang. Dia pernah mengungkapkan fakta unik soal ritualnya sebelum bertanding yaitu melakukan seks sebanyak-banyaknya agar tampil garang ketika berduel.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya