Mengerikan, Penampakan Tubuh Andy Ruiz Usai Dihancurkan Anthony Joshua

Andy Ruiz Jr Vs Anthony Joshua
Sumber :
  • Bad Left Hook

VIVA – Andy Ruiz Jr memamerkan perubahan bentuk tubuhnya yang luar biasa. Kini, Ruiz memiliki tubuh yang lebih mengerikan. 

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Petinju 31 tahun itu belum pernah bertarung sejak kalah dari Anthony Joshua pada Desember 2019. Kekalahan itu membuatnya banyak dikritik karena fisiknya.

Sejak itu, dia menjalankan misi untuk mengurangi berat badannya dengan satu tujuan yakni kembali bertarung pada tahun 2021.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Dalam unggahan terbarunya, Ruiz Jr menunjukkan dirinya telah berubah. Kini, tubuhnya jauh lebih langsing daripada sebelumnya.

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Sebuah fakta terungkap terkait perubahan tubuh Ruiz Jr. Usut punya usut, dia telah bekerja sama dengan pelatih Canelo Alvarez Eddy Reynoso untuk kembali ke jalur yang benar.

"Saya bekerja keras mempersiapkan diri untuk menghadapi siapa pun. Syukurlah saya berada di jalur yang benar," kata Ruiz Jr, dikutip Sportbible.

"Sulit. Saya tidak pernah melakukan ini sepanjang hidup saya. Saya tidak pernah angkat beban. Saya tidak pernah memiliki pelatih fisik seperti mereka. Saatnya berlari. Saatnya untuk mendapatkannya kembali. Saatnya bekerja keras," sambungnya.

Ruiz Jr harus menelan kekalahan memalukan dari petinju Inggris, Anthony Joshua. Kekalahan itu membuat Ruiz Jr kehilangan sabuk juara dunia kelas berat versi IBF, IBO, WBA, dan WBO yang baru ia menangkan dari Joshua enam bulan sebelumnya. 

Pada laga yang dihelat di Arab Saudi itu, Ruiz kalah angka mutlak dari Joshua. Ruiz mengakui bahwa persiapannya sangat buruk.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya