Rintihan Mengenaskan Model Seksi Ladeni Maniak Seks Mike Tyson

Petinju legendaris, Mike Tyson
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Petinju legendaris dunia, Mike Tyson punya segudang pengalaman kelam di dunia percintaan. Tyson yang dikenal sebagai maniak seks ini dulunya adalah pria yang kasar baik di ring maupun dengan pasangan. Salah satu korbannya adalah wanita cantik Robin Givens. 

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Givens adalah mantan istri dari Tyson. Saat itu di tahun 1988, Givens yang berprofesi sebagai aktris dan model ini menerima pinangan Tyson. 

Alih-alih mendapatkan hidup yang bahagia dengan atlet kaya raya, Givens malah tenggelam dalam hubungan rumah tangga yang mengerikan. Dilansir Mirror, umur pernikahan keduanya hanya berlangsung selama 1 tahun delapan hari. 

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Saat menjadi istri, Givens mengaku menerima banyak perlakuan kasar dari Iron Mike. Hal ini yang membuatnya ogah mempertahankan hubungan tersebut. 

Mereka akhirnya resmi bubar pada 14 Februari 1989. "Mengerikan, seperti di neraka, lebih buruk dari yang saya bayangkan bisa bersama Mike Tyson," kata Givens.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Photo :
  • Sportbible

Perlakuan kasar Tyson kepada lawan jenis bukan tidak mungkin karena tingkah menyimpangnya. Selain Givens, korban lainnya adalah mantan kontestan ajang kecantikan, Desiree Washington yang pernah menjadi korban pemerkosaan oleh Tyson.

Rekan dari Washington, Claudio Jordan mengungkap bagaimana perasaan Washington dan keluarganya dan kondisi setelah Washington di perkosa.

Dalam sebuah podcast pada Jumat 19 Juni 2020, dilansir Toofab, Claudia membongkar rahasia itu. "Saya berbicara kepadanya untuk tetap di hotel, namun sehari setelahnya dia mengaku sudah diperkosa. Saya merasa bersalah dengan kejadian itu," kata Jordan. 

"Ketika saya meneponnya, dia berkata 'saya pergi dengan Tyson semalam dan dia memperkosa saya'. Orang tua dari Washington mendengarnya. Ibunya histeris, ayahnya menangis. Itu kejadian menyedihkan, saya membawanya ke rumah sakit dan melakukan pemeriksaan," lanjut dia.

Ada sejumlah cerita yang membuktikan Tyson pantas disebut sebagai maniak seks. Seperti pengakuan dari pengawal Mike Tyson, Rudy Gonzalez yang menyebut jika Tyson rutin meniduri sampai 15 wanita setiap harinya sebelum dipenjara tahun 1992.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya