Aneh, Respons Wanita Korban Kecanduan Seks Mike Tyson di Luar Dugaan

Mike Tyson saat merayakan ulang tahun ke-30
Sumber :
  • Sportbible

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat Mike Tyson merencanakan pertarungan pada tahun 2021 ini. Tyson baru menjalankan laga comeback-nya dengan sempurna akhir tahun lalu.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dia bertarung melawan Roy Jones Jr dalam duel eksibisi di Staples Centre, Los Angeles, California, 28 November 2020. Meski tampil dominan, pertarungan tersebut dinyatakan imbang. 

Sebab memang dalam aturan, tak ada perhitungan poin resmi. Namun, dari perhitungan Boxing Scene, sebenarnya pertarungan dimenangkan oleh Tyson, 80-72.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Demi mewujudkan pertarungan kedua, Tyson sudah beberapa kali memamerkan persiapan dan kondisi tubuhnya. Dia tampak bugar dan otot-otot kekar masih menyelimuti tubuhnya.

Sejumlah lawan pun dikait-kaitkan dengan Tyson. Di antaranya adalah Evander Holyfield, Tyson Fury, Anthony Joshua hingga Lennox Lewis. Namun, hingga saat ini, Tyson belum mengumumkan secara pasti.

Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Duel lanjutan Tyson memang sangat ditunggu-tunggu oleh publik pecinta tinju di penjuru dunia. Pasalnya, Tyson merupakan salah satu petinju yang paling disegani di masanya.

58 pertarungan dengan menang 50 kali (44 KO) dan hanya kalah enam kali, rasanya sudah bisa menggambarkan seberapa ganas Mike Tyson di ring tinju.

Tyson saat ini masih memegang rekor sebagai juara dunia termuda kelas berat, yang direngkuhnya dalam usia 20 tahun, 4 bulan, 22 hari pada bulan November 1986.

Si Leher Beton sukses mengawinkan titel kelas berat WBA, WBC, dan IBF. Pria kelahiran New York, 30 Juni 1966, itu diakui sebagai salah satu petinju paling buas dan punya pukulan terkuat di dunia.

Selain disegani, Tyson juga merupakan petinju terpopuler di masanya. Bukan hanya karena prestasinya, Tyson kerap membuat heboh dalam kehidupan pribadinya. Semua itu karena sifat liarnya di kehidupan sehari-hari.

Iron Mike pada masa jayanya dulu adalah pria yang bengal. Seks, minuman keras dan narkoba adalah sahabat sejatinya. Bahkan, pengakuannya, pada masa dulu, dia rutin tidur dengan 15 wanita setiap malam.

Tyson tidak memiliki standar kriteria wanita yang ingin ditidurinya. Bahkan, pada akhir 1990-an, Tyson pernah memaksa wanita berusia 50 tahun untuk melayani nafsunya.

Hal tersebut disampaikan Georgia Maye Jones, seorang teman wanita berusia 50 tahun yang menjadi korban Tyson sebagai mana dilansir The Free Library. 

Jones mengungkapkan, temannya yang berprofesi sebagai kasir swalayan itu dijanjikan bakal dibayar Tyson setelah menuruti kemauannya. 

Namun menariknya, Jones mengatakan temannya itu senang telah berhubungan seks dengan Tyson. 

"Dia mengatakan, Saya bercinta dengan Mike Tyson Dia memberi tahu kami bahwa dia orang yang baik, dan dia menyukainya," ucap Jones.

"Dia mengatakan ciumannya sangat bagus dan penuh kasih sayang dan bagaimana dia memiliki suara yang lembut. Hanya saja saat bercinta itu cukup menyakitkan," sambungnya.

Masa kelam itu menjadi pelajaran bagi Tyson. Kini, dia telah berubah. Kebiasaan buruk itu seketika hilang ketika Tyson berjumpa dengan wanita cantik anak dari Shamsud-din Ali, tokoh Islam terkemuka di Philadelphia yang kini jadi istrinya, Lakiha Spicer.

Lakiha memuat Tyson sadar akan pentingnya kesetiaan dan harga diri wanita. Oleh karena itu, ia berkekad untuk meninggalkan semua kebiasaan buruknya demi membalas ketulusan dari sang istri. 

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita. Bagi saya, wanita adalah guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri," kata Tyson.

"Ketika saya bertambah tua, saya melihat wanita secara berbeda. Jika aku tidak punya istri, aku akan bunuh diri. Itu pembicaraan nyata. Saya perlu seseorang untuk mendengarkan," ucap Tyson.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya