Hadapi Alpris, Yordan Hilapok Janjikan Performa Monster

Petarung Han Academy, Yordan Hilapok, saat berduel (kiri)
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 43, Sabtu 6 Maret 2021, menampilkan sejumlah petarung yang sudah cukup lama absen. Salah satunya adalah Yordan Hilapok.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Terakhir main pada Oktober tahun lalu, Yordan kembali naik oktagon untuk menghadapi Alpris Mantako. Namun, dia mengaku lebih siap pada duel kali ini.

Sebab, kondisinya lebih prima lantaran lututnya sudah pulih dari cedera. Maka itu, dia pun menjanjikan penampilan yang keras pada duel nanti.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

"Saya merasa untuk pertarungan nanti saya akan lebih bagus karena lutut saya sudah sembuh. Saya ingin tampil baik karena tahun lalu performa saya tak maksimal," ujar Yordan saat dihubungi VIVA, Sabtu 6 Maret 2021.

"Saya akan mengeluarkan monster yang tertidur dalam diri saya karena saya ingin menang dan menantang sang juara," jelasnya.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Lebih lanjut, Yordan mengakui jika Alpris bukan lawan sembarangan. Maka itu, dia tak segan mengajak Alpris untuk baku hantam di oktagon.

"Saya melihat Alpris unggul di kecepatan karena dasarnya kan dari karate. Pertanyaannya, apakah dia tahan pukul? Kita akan cari peluangnya di situ," jelasnya.

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024