Target Sadis Andriawan Dharmita Mau Coreng Rekor Sempurna Bobby

Petarung One Pride, Andriawan Dharmita
Sumber :
  • Instagram/@oneprideimma

VIVA – Target sadis diusung Andriawan Dharmita dalam duel perbaikan peringkat kelas terbang kontra Bobby Yauri di One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 43, Sabtu 6 Maret 2021. Dia ingin memberikan kekalahan perdana bagi Bobby di One Pride.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Andriawan bukan asal bicara. Dia berpeluang besar membuktikan pernyataannya saat bertarung dengan Bobby di oktagon One Pride.

Sebab, dia sedang dalam performa yang cukup baik setelah melewati tiga laga tak terkalahkan. Rentetan kemenangannya itu dirasakan usai menderita kekalahan pada laga debutnya.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Sementara, hal sebaliknya justru dirasakan Bobby. Sejak awal penampilannya di One Pride, Bobby belum pernah sekali pun merasakan kekalahan. Rekornya sempurna dengan tiga kemenangan.

Ternyata, rekor sempurna Bobby membuat Andriawan merasa tertantang. Dia ingin mencoreng rekor Bobby yang telah dijaganya sejak lama.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Persiapan saya hanya tiga minggu. Saya lihat rekornya (Bobby) bagus, dia menang 3-0, belum pernah kalah. Dia adalah petarung yang luar biasa. Saya jadi tertantang untuk mengalahkannya," kata Andriawan saat dihubungi VIVA, Sabtu 6 Maret 2021.

"Saya ingin memberikan kekalahan pertama pada Bobby. Karena ini partai perbaikan peringkat, saya ingin naik peringkat dan segera menantang pemegang sabuk juara," jelasnya.

One Pride FN 43 akan dihelat pada Sabtu 6 Maret 2021 dan bisa disaksikan langsung melalui tvOne, tvOne Connect, dan aplikasi VIVA. Siaran langsung akan dimulai pada pukul 22.00 WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya