Alpris Tantang Yordan Hilapok, Jangan cuma Jago Tinju

Petarung One Pride MMA, Alpris Mantako
Sumber :
  • Twitter/@onepridetvOne

VIVA – Duel panas diprediksi hadir saat Yordan Hilapok bersua Alpris Mantako dalam partai perbaikan peringkat kelas bulu One Pride Mixed Martial Arts di Fight Night 43, Sabtu 6 Maret 2021. Keduanya sama-sama berniat adu pukul di laga ini.

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

Alpris tak sembarang bicara. Sebab, dia mengetahui bahwa Yordan memiliki rekam jejak yang apik di dunia tinju.

Maka itu, dia tak segan melayangkan tantangan pada Yordan untuk bertarung MMA. Bukan hanya tampil adu jual beli pukulan.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

"Saya merasa tertantang melawan Yordan di MMA karena saya tahunya dia hebat di boxing. Tapi, di MMA kan beda," kata Alpris saat dihubungi VIVA, Sabtu 6 Maret 2021.

Lebih lanjut, Alpris juga mengusung misi lain pada duel kali ini. Dia ingin tampil lebih prima untuk membalas kekecewaan pada FN 40, Desember 2020 silam.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Kala itu, dia harus bertekuk lutut dari Andrian Kussubianto. Alpris dikalahkan dengan teknik kuncian tangan.

Alpris mengaku kecewa karena kalah sebelum mengeluarkan seluruh kemampuannya. Padahal, dia sudah melakukan persiapan panjang.

"Saya ingin membalas penampilan saya Desember lalu. Persiapan sudah mati-matian tapi mainnya gak lama. Mudah-mudahan duel ini bisa sampai habis ronde," ujar Alpris.

"Saya memang mau main panjang. Selama ini saya paling hanya sampai ronde dua. Makanya, lawan saya sekarang kan terbilang keras di kelas ini jadi kalau bisa main panjang lebih enak," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya