Selain Model Seksi, 3 Pria Juga Diketahui Jadi Budak Seks Mike Tyson

MIke Tyson dan istri, Lakiha Spicer
Sumber :
  • EssentiallySports

VIVA – Tidak ada habisnya membicarakan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Khususnya soal kegilaannya pada seks di masa kejayaannya dulu. Ternyata selain model seksi ada juga pria yang menjadi korban keganasan nafsu birahi Iron Mike, jumlahnya ada tiga, siapa saja sih mereka?

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Model seksi yang terkenal menjadi budak seks adalah Desiree Washington. Dia adalah mantan model Amerika Serikat, Desiree Washington. Di tahun 1991 lalu, dia diperkosa Si Leher Beton ketika menjadi kontestastan kecantikan Miss Black Amerika di Indianapolis. Atas perbuatan bejadnya tersebut, Tyson akhirnya dihukum penjara di tahun 1992. 

Selain Desiree, ada juga tiga pria yang tersiksa meladeni maniak seks Tyson. Yang pertama adalah Rory Holloway, sahabat sekaligus mantan manajer Tyson di era 1985 hingga 2005.  Berangkat dari latar belakang tersebut, tenty Holloway tahu betul sifat dari Iron Mike. Termasuk hasrat seksualnya yang tidak dapat terkontrol.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Dalam bukunya, Taming the Beast: The Untold Story of Mike Tyson, Holloway membongkar bagaimana pengalamannya meladeni Tyson yang kesetanan akan seks. Pernah ketika Tyson tengah menghadapi suatu pertarungan penting dalam kariernya, dia mengerahkan puluhan penjaga untuk mengawasi Tyson di dalam dan luar hotel. 

Photo :
  • The Sun
Mike Tyson Punya Nama Islam, tapi Kok Enggak Sepopuler Muhammad Ali?

Hal tersebut dilakukan agar Tyson tak keluar mencari wanita, atau sebaliknya supaya tak ada wanita panggilan yang masuk ke kamar Tyson. "Tidak ada orang yang mampu menghentikannya di atas ring. Satu-satunya alasan dia tidak turun sebagai yang terbaik adalah karena kelemahannya terhadap wanita," kata Holloway, dikutip Sportbible.

Holloway juga mengungkapkan, saat di penjara pada 1992-1995 karena kasus pemerkosaan Black America 1991, Desiree Washington, Tyson justu semakin menjadi-jadi.

Di dalam tahanan, Tyson malah lebih sering berhubungan seks. Itu ia lakukan dengan para wanita yang membesuknya. "Ia bahkan mendapat wanita lebih banyak saat di penjara dibanding saat ia di luar. Saya bahkan sering menunggunya dengan tidur di tempat parkir," ucapnya.`

Selain Holloway ada juga sahabat Tyson bernama Calvin. Saat itu terkait kasus hukum yang menimpanya menyusul pemerkosaan terhadap Miss Black America, Desiree Washington tahun 1991.

Tyson mengungkapkan, saat pertama mengetahui hukuman yang akan diterimanya, ia sempat panik. Tyson mencari cara agar ia bisa bebas dari hukuman tersebut. Bahkan, dia memutuskan untuk beralih ke ilmu hitam dan sihir untuk mencoba mendapatkan hukuman sesingkat mungkin. Hal itu diungkap sendiri oleh Tyson.

"Calvin, teman dekat saya dari Chicago, memberi tahu saya tentang beberapa wanita berandal yang bisa merapalkan mantra agar saya tidak masuk penjara," kata Tyson, dikutip The Sun.

Photo :
  • Sportbible

"Saya disuruh untuk menaruh lima ratus dolar di dalam toples, kemudian meletakkannya di tempat tidur selama tiga hari setelah itu membawa ke perempuan itu untuk dibacakan mantra," sambungnya.

Dan yang ketiga bernama Rudy Gonzalez, pengawal pribadi Tyson. Dia sering kewalahan menjaganya saat sedang ingin berhubungan. Bahkan dia membongkar terang-terangan bosnya gemar bermain dengan para wanita panggilan saat masih berjaya. 

"1300 itu tidak untuk satu malam atau pesta seks. Dia rutin mengencani orang-orang itu. Banyak dari mereka adalah wanita yang namanya Anda kenal," kata Rudy, dikutip fightstate.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya