Ketum KOBI Puji Kualitas Petarung One Pride yang Semakin Berkembang

Ketua Umum KOBI, Ardianyah Bakrie
Sumber :
  • VIVAnews/Yudhi Maulana

VIVA – Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), Anindra Ardiansyah Bakrie, merasa sangat terpuaskan melihat One Pride Mixed Martial Arts Fight Night 43, Sabtu 6 Maret 2021. Menurutnya, kualitas One Pride tetap baik meski tak ada partai perebutan sabuk juara.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

Hal itu terlihat dari para kualitas para petarung sudah semakin berkembang. Terbukti, dari empat duel yang tersaji, seluruhnya tampil memukau dengan penyelesaian yang mumpuni.

Dua laga berakhir dengan perhitungan angka. Namun, duel semakin menarik di dua partai utama.

Velodrome Rawamangun Membara! One Pride MMA 77 Tampilkan Duel Raja dan Mantan Juara Nasional

Alwin Kincai menorehkan comeback gemilang dengan mengalahkan Mokhamad Sofii lewat kuncian rear naked choke. Dan di partai lainnya, Hendrik Tarigan tampil buas setelah menghajar Michael Mataheru.

"Alhamdulillah, meski tak ada duel perebutan sabuk juara, tapi para pencinta MMA saya yakin terpuaskan saat menyaksikan partai penantang juara yang penampilannya seperti duel perebutan sabuk juara," kata Ardi kepada wartawan.

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Jadinya, ini menunjukkan bahwa olahraga MMA sudah berkembang. Buktinya, walaupun bukan juara yang bertarung tapi kualitasnya tidak jauh berbeda," jelasnya.

One Pride MMA sendiri kini sudah semakin berkembang dan semakin diminati. Terbukti, event MMA terbesar se-Indonesia itu menghadirkan dua kali siaran langsung dalam satu bulan.

Puasa Ramadhan 2024 Bukan Halangan Gugun dan Yudi Berjuang Menuju UFC

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Petarung One Pride MMA, Yudi Cahyadi akan berangkat ke Shanghai China pada Selasa malam, 19 Maret 2024, untuk mengikuti tryout UFC Performance Institute.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024