Kebalikan Aprilia, Eks Pegulat WWE Ini Berubah dari Pria Jadi Wanita

Tyler Reks yang kini menjadi Gabbi Tuft (kiri) bersama istrinya.
Sumber :

VIVA – Sosok Aprilia Manganang kini tengah menjadi sorotan. Mantan pemain voli yang lama dikenal sebagai seorang wanita ini ternyata merupakan pria.

Presiden AS Joe Biden Dikritik Gegara Umumkan Hari Transgender Bersamaan dengan Hari Paskah

Di dunia olahraga, bukan hanya Aprilia yang mengalami perubahan identitas jenis kelamin. Sebelumnya, kami pernah membahas petinju Amerika Serikat, Patricio Manuel yang berubah dari wanita menjadi pria.

Baca juga: Mirip Aprilia Manganang, Petinju Amerika Berubah dari Wanita Jadi Pria

Kerusuhan Antara Transgender Thailand dan Filipina di Bangkok, Polisi Ambil Tindakan Tegas

Hal serupa tapi tak sama dialami oleh mantan pegulat World Wrestling Entertainment (WWE). Jika Aprilia dan Patricio berubah dari wanita menjadi pria, hal sebaliknya dialami Tyler Reks.

Yang perlu menjadi catatan, Aprilia berubah gender karena mengalami kelainan hipospadia. Sedangkan Patricio dan Reks adalah transgender.

Terpopuler: Wahyudi Hamisi Sang Malaikat Maut, Kisah Jota Mualaf, Misteri Hilangnya Justin Hubner

Tyler Reks aktif di dunia WWE pada 2007 hingga 2014. Pertarungan terakhir yang dia lakoni pada 31 Oktober 2014. Saat itu, dia yang berpasangan dengan Bryan Myers mengalahkan Kevin Matthes dan Lance Hoyt.

Sosok maskulin dan berotot terlihat dari Reks. Dia bahkan pernah melabrak John Cena dan memintanya untuk mengubah pukulannya karena dianggap mirip.

Siapa sangka, keputusan mengejutkan dibuat Reks pada Februari 2021. Dia menjadi seorang transgender dengan mengubah kelaminnya menjadi wanita. Pria 42 tahun ini juga mengubah namanya menjadi Gabbi Tuft.

Menariknya, Reks sudah menikah sejak 2002 dengan wanita yang bernama Priscilla Victoria Tuft. Pasangan ini sudah memiliki seorang putri berusia 10 tahun.

Tunda Hubungan Seks
Lantas apa tanggapan Priscilla terkait perubahan suaminya? Wanita cantik tersebut mengaku jika hubungan seks di antara mereka memang sedang ditunda selagi sang suami melewati masa transisinya.

Meski begitu, Priscilla mengaku jika cinta di antara mereka tetap tumbuh. Keduanya pun merasa lebih terbuka dan jujur dibanding dulu.

"Energinya sudah berpindah, itu sudah pasti, tidak bisa dielak. Saya tidak pernah membayangkan untuk bercinta dengan seorang wanita sebelumnya," ungkapnya dalamp podcast HerPodBean beberapa waktu lalu.

Meski mengakui adanya perubahan, Priscilla mengaku jika ia tetap mencintai suaminya. "Tidak ada kata yang bisa menggambarkan betapa aku mencinta manusia ini dan aku tidak peduli apakah individu baik ini tampil seperti pria atau wanita, karena jiwanya androgynous," kata model tersebut.

Namun dikatakan Priscilla jika ia merindukan sisi maskulin dari Gabbi yang dulu. Wanita itu juga masih bingung dengan bagaimana harus menyebutnya sebagai kata ganti dan mencari cara untuk akur. Berdasarkan pernyataan Priscilla sejauh ini mereka tampaknya memutuskan untuk tetap bersama.

"Kami mengerti bahwa banyak hal yang akan berubah, kami tidak tahu bagaimana itu akan berubah tapi kami tahu aku terjalin seumur hidup. Jika itu dalam bentuk pernikahan, bagus. Apakah itu seperti teman serumah, tetangga, kami tidak tahu.

"Tapi kami tahu kami mengisi (satu sama lain), kami tahu kami saling menyayangi, kami selalu seperti sejoli, kami mencintai satu sama lain," ucap lanjutnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya