Ganas, Ratu Pukulan Maut UFC Sumpal Mulut Mike Tyson

Juara kelas straw UFC, Zhang Weili
Sumber :
  • DAZN

VIVA – Ramalan Legenda tinju dunia, Mike Tyson terkait pertarungan juara kelas strawweight UFC, Zhang Weili kontra penantang nomor satu di UFC, Rose Namajunas berbuntut panjang.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Tyson sebelumnya mengunggulkan Rose Namajunas. Pasalnya, dia tahu betul petarung seksi UFC itu memiliki senjata mematikan.

Tyson mewanti-wanti  Zhang Weili agar dirinya tidak lengah. Jika tidak, dalam sekejap jagoan asal China itu bakal terkapar di oktagon.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

“Tapi dengarkan (untuk) Rose, ini bisa menjadi kemenangannya," kata Tyson beberapa waktu lalu, dikutip Essentially Sports.

“Dia begitu indah tapi petarung yang sangat kejam. Dia akan menghancurkanmu,” sambungnya.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Zhang Weili tak terima dan merespons prediksi Tyson itu. Menariknya, petarung ganas asal China itu meminta Tyson untuk menutup mulut dan tidak mengomentari dirinya.

"Tyson tidak berhak berkomentar karena dia tidak tahu apa-apa tentang MMA. Dia tidak tahu apa-apa tentang saya," kata Zhang dilansir MMA News.

Zhang Weili menegaskan, apa yang dikatakan Tyson tentang dirinya tidak akan berpengaruh. Dia bertekad untuk menghancurkan Namajunas dan mempertahankan gelarnya.

"Saya tidak akan terpengaruh, justru saya akan melakukan yang terbaik, dan saya sarankan Tyson mencoba MMA," tegasnya.

Zhang Weili dan Rose Namajunas direncanakan bakal saling hantam di UFC 261 pada pertengahan bulan April mendatang.

Kedua petarung memiliki rekor yang mengerikan. Zhang Wei Li mengoleksi 21 kemenangan berturut-turut di semua ajang MMA profesional.

Sedangkan di UFC, Zhang Wei Li telah mengalahkan dua petarung juara yaitu Jessica Andrade dan Joanna Jedrzejczyk.

Sementara Namajunas akan kembali setelah 7 bulan tak bertarung. Dia terakhir bertarung pada Juli 2020. Dalam pertarungan tiga ronde, petarung berusia 28 tahun itu mengalahkan Jessica Andrade dengan keputusan mutlak. 

Dengan kemenangan itu, 'Thug' menempatkan dirinya di peringkat teratas dalam perebutan gelar melawan juara Zhang Weili.

Dengan rekam jejak 10-4, Namajunas akan berusaha untuk memusnahkan Weili dan melengserkannya untuk merebut gelar tersebut.

Namajunas memiliki pengalaman mengalahkan sejumlah petarung ganas lainnya, seperti Joanna Jedrzejczyk, Michelle Waterson, hingga Angela Hill.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya