Mengerikan, Begini Transformasi Tubuh Tyson Fury

Perubahan luar biasa bentuk tubuh Tyson Fury
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Tyson Fury merupakan salah satu petinju kelas berat saat ini. Petinju asal Inggris tersebut memegang gelar juara WBC dan berpeluang menjadi juara kelas berat yang tak terbantahkan.

Brutal! Anthony Joshua Pukul KO Francis Ngannou di Ronde Kedua

Andai, dia dapat mengalahkan pemegang gelar WBA (super), IBF, dan WBO, Anthony Joshua dalam pertarungan yang direncanakan berlangsung pertengahan tahun ini.

Fury telah mengalami transformasi tubuh yang luar biasa dalam sejarah tinju. Penampakan tubuhnya saat ini sangat mengerikan dalam empat tahun ke belakang.

Tyson Fury Bantah Isu Pensiun, Umumkan 5 Duel Lawan 3 Petinju

Fury yang saat ini berusia 32 tahun melejit ke peringkat ke-28 setelah kemenangan yang menakjubkan melawan legenda tinju Wladimir Klitschko pada 2015 lalu.

Namun, dia bermasalah dalam berat badan. Semua itu tak lepas karena kehidupan bebas dan liar yang ia jalani sebelumnya.

Mengerikan, Monster UFC Murid Mike Tyson Hadapi Anthony Joshua di Arab Saudi

Belum lagi dia berurusan dengan penyalahgunaan narkoba dan masalah terkait alkohol saat dia menderita depresi.

Fury kini telah menunjukkan perubahan tubuhnya. Akun Instagram Official Merch dari superstar Inggris, Gypsy King, baru-baru ini mengunggah foto Fury yang memamerkan fisiknya yang luar biasa.

Dia juga membagikan perbedaan bobot antara 2017 hingga 2021 di twitter. Fisik bintang kelas berat itu telah membuat banyak penggemar tercengang, terutama setelah dia baru-baru ini mengklaim minum "apa pun antara delapan, 10, 12 liter bir sehari."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya