One Pride MMA FN 45 Sajikan 2 Duel Panas Perebutan Gelar

Juara kelas bulu One Pride, Aep Saepudin
Sumber :
  • Dokumentasi tvOne

VIVA – One Pride MMA Fight Night (FN) 45 akan tersaji pada Sabtu malam WIB 10 April 2021. Total ada empat  pertarungan seru memanjakan para pecinta MMA, dua diantaranya bertema perebutan gelar. Penasaran siapa saja yang bakal unjuk kekuatan, berikut penjelasannya.

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

One Pride MMA FN 45 tayang di tvOne pada pukul 22.00 WIB dan tentunya selalu menerapkan protokol kesehatan COVID-19 yang ketat. Dua partai utama One Pride FN 45, yaitu Adi Rominto berhadapan dengan Jeremia di kelas Flyweight dan Saepudin menghadapi Andrian di kelas Featherweight.

Jeremia Siregar tak mau mengulangi catatan kelam usai gagal merebut sabuk juara dari Suwardi di tahun 2019 lalu. Kala itu dia menyerah tap out di ronde kedua lewat teknik arm lock atau kuncian lengan.

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Kini dia tidak mau mengulangi catatan kelam untuk kali kedua. Uniknya, Adi Rominto yang dikenal dengan sebutan Popay merupakan idola Jeremia, pernah Jeremia meminta berfoto setelah Adi menghadapi Abdul Aziz dan berkata dia suka dengan gaya pertarungannya. Kini keduanya bakal saling baku hantam untuk sebuah sabuk kebanggaan. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Untuk diketahui, duel ini menjadi duel mempertahankan gelar perdana Adi usai merebut sabuk juara yang dipegang Rama Supandhi akhir tahun lalu. 

Selanjutnya duel perebutan gelar mempertemukan Aep Saepudin dan Adrian. Gelar kini ada di pinggang Aep, dipastikan Adrian akan sulit merebutnya. 

Aep sebelumnya mempertahankan gelar sabuk juara dengan mengalahkan Lamhot di One Pride FN 37, September 2020 lalu. Jab kerasnya kerap membuat lawan kewalahan, itu dibuktikan ketika dia merebut gelar juara tahun 2019 lalu, pukulannya membuat roboh Hafid Nur Maradi. Hingga kini, Aep punya catatan tanding 6 menang dan 4 kali kalah. 

Andrian sendiri merupakan petarung pengganti, lawan sebenarnya Aep adalah Laode Abdul Harris namun gagal tanding karena masalah kesehatan.

Selanjutnya yang tidak kalah seru dua pertandingan perbaikan peringkat. Yaitu Sopian versus Hutajulu di kelas Streaweight dan Alfons versus Rysanda dikelas Lightweight. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya