Ade Ruminto Siap Gasak Jeremia, Demi Pertahankan Gelar Pertama

Adi Rominto Manurung (kiri)
Sumber :
  • Instagram/oneprideimma

VIVA – Duel panas akan tersaji di One Pride Fight Night 45 pada Sabtu malam WIB 10 April 2021. Salah satu yang menjadi sorotan adalah pertarungan perebutan gelar antara Adi Rominto dan Jeremia di kelas Flyweight. 

One Pride MMA King Size New Champion untuk Indonesia Berbagi dengan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Jeremia Siregar tak mau mengulangi catatan kelam usai gagal merebut sabuk juara dari Suwardi di tahun 2019 lalu. Kala itu dia menyerah tap out di ronde kedua lewat teknik arm lock atau kuncian lengan.

Kini dia tidak mau mengulangi catatan kelam untuk kali kedua. Uniknya, Adi Rominto yang dikenal dengan sebutan Popay merupakan idola Jeremia, pernah Jeremia meminta berfoto setelah Adi menghadapi Abdul Aziz dan berkata dia suka dengan gaya pertarungannya. Kini keduanya bakal saling baku hantam untuk sebuah sabuk kebanggaan. 

Ditemani CEO One Pride, Yudi Cahyadi Terbang ke Shanghai Ikuti UFC Performance Institute

Adi menyebut sudah menyiapkan segalanya untuk bisa mempertahankan gelar. Persiapan matang sudah dilakukan sejak beberapa bulan lalu, termasuk berlatih serius di Bali. 

"Setiap lawan tidak saya anggap enteng, dan setiap lawan kami analisi dulu kriteria dan permainan baru dipersiapkan," kata Adi kepada VIVA.

2 Jagoan Indonesia Juara Lagi di One Pride MMA 77, Begini Kata Ardiansyah Bakrie

"Strategi pasti selalu ada, sebelum latihan saya sudah analisa dulu permainan lawan saya baru saya tahu strategi latihan saya. Di Bali saya latihan dalam kelas lengkap, wrestling dan lainnya saya ambil semua, main bawah saya antisipasi siap, namun kalau saling kunci kurang siap, tapi defence saya akan maksimalkan," lanjut dia. 

Untuk diketahui, duel ini menjadi duel mempertahankan gelar perdana Adi usai merebut sabuk juara yang dipegang Rama Supandhi akhir tahun lalu. 

CEO One Pride MMA Fransino Tirta

One Pride MMA King Size New Champion Gelar Acara Penghargaan

One Pride Mixed Martial Arts (MMA) King Size New Champion akan menggelar acara penghargaan bagi para petarungnya, di Jakarta, pada Kamis 9 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024