Waduh, Dustin Poirier Bongkar Utang Conor McGregor ke Yayasan Amal

Pukulan telak Dustin Poirier ke Conor McGregor
Sumber :
  • UFC

VIVA – Dustin Poirier terlibat dalam pertengkaran dengan Conor McGregor di media sosial.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Dia menuduh pria Irlandia itu tidak memenuhi janji untuk memberikan sumbangan kepada yayasan amal miliknya sebesar 500 ribu dolar atau sekitar 7,3 milar.

McGregor disebut berjanji akan memberikan uang tersebut kepada Poirier's The Good Fight Foundation sebelum mereka bertarung di UFC 257 pada bulan Januari lalu.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Namun, hingga saat ini, Poirier menyebut janji McGregor palsu. “Itu adalah prediksi yang menyenangkan! Anda juga memprediksi sumbangan untuk yayasan saya," tulis Poirier, dikutip The Sun.

"Tapi anda dan tim anda berhenti merespons setelah duel pada Januari lalu. Sampai jumpa lagi, duel 10 Juli dibayar penuh!' sambungnya.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Poirier juga memberikan penjelasan terkait klaim salah satu netizen yang mana menyebut pihak Poirier telah menerima uang tersebut.

Sebab, beberapa waktu lalu istri Poirier memberikan ucapan terima kasih kepada McGregor setelah pertarungan di UFC 257.

Poirier menyebut, terima kasih dari istrinya lantaran tim McGregor mengadakan pertarungan untuk menginisiasi proses (donasi). Tapi dua bulan setelah pertandingan, McGregor menghilang.

“Yayasan saya telah mencoba menghubungi mereka tiga kali sejak tak ada respons. Kami telah melewatinya! Kami akan segera mengumumkan tujuan kami selanjutnya. Ini adalah hal besar,” jelasnya.

Masalah ini semakin membuat penas tensi pertarungan trilogi mereka yang rencananya dilaksanakan di UFC 264 pada 10 Juli mendatang.

Petarung yang memenangi duel nantinya akan mendapatkan kesempatan tampil dalam perebutan sabuk juara melawan raja baru kelas ringan yang akan ditentukan di UFC 262 mendatang.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya