Ngeri, The Undertaker pun Akui Monster UFC Ini Titisan Mike Tyson

Pegulat legendaris World Wrestling Entertainment, The Undertaker
Pegulat legendaris World Wrestling Entertainment, The Undertaker
Sumber :
  • Wrestling News

VIVA – Keganasan Francis Ngannou di atas oktagon membuat banyak orang takjub padanya. Mantan pegulat WWE, The Undertaker pun mengakui petarung UFC asal Kamerun itu sangat berbahaya dan dapat melumpuhkan lawannya.

The Undertaker takjub saat Ngannou sukses balas dendam terhadap Stipe Miocic pada ajang UFC 260, Maret lalu. Kemenangan itu sekaligus membuat Francis Ngannou menjadi pemilik sabuk juara kelas berat UFC.

Hasil itu membuat Ngannou membukukan 16 kemenangan dengan rincian 12 kali knockout (KO) dan empat kali submission dari 19 duel.

Catatan mengerikan itulah yang membuat The Undertaker tertarik pada Ngannou. Dia menilai Ngannou memiliki kemiripan dengan legenda tinju, Mike Tyson.

“Lihat ukurannya dan kekuatannya. Cara dia menjatuhkan. Kerusakan yang dia berikan. Dia semacam menjadi mitos. Dia memiliki mitos tentang dirinya. Anda tahu, seperti Mike Tyson yang menghancurkan lawan," kata The Undertaker kepada The Nation.

"Dia sudah mengalahkan lawan-lawannya bahkan sebelum melepaskan pukulan pertama. Saya ingat pernah melihat Frank Bruno untuk menghadapi Tyson. Anda bisa tahu, dia ketakutan. Memang seharusnya begitu," sambungnya.