Ini 3 Lawan Mike Tyson di 2021

Legenda tinju dunia, Mike Tyson
Sumber :
  • Metro

VIVA – Legenda tinju dunia kelas berat, Mike Tyson menginginkan tiga pertarungan ekshibisi tahun ini. 

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Sebelumnya, dia menjalani comeback yang sensasional pada 28 November 2020 melawan sesama legenda tinju, Roy Jones Jr. 

Duel yang berlangsung di Staples Centre, Los Angeles, California, itu berakhir imbang dan mampu mengumpulkan 1,6 juta pay-per-views, atau menghasilkan lebih dari £50 juta.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Dan saat ini Mike Tyson berencana untuk melanjutkan comebacknya. Dia mengincar duel melawan mantan musuh bebuyutannya Evander Holyfield dan Lennox Lewis.

Dia juga ingin menghadapi pemegang gelar juara kelas berat WBC, Tyson Fury yang saat ini dalam pembicaraan untuk melawan Anthony Joshua, pemilik gelar WBA (super), IBF, dan WBO

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

"Saya ingin Holyfield dan saya ingin Lennox Lewis tahun ini. Saya ingin keduanya, saya ingin keduanya tahun ini. Saya juga ingin mengadakan pameran dengan Tyson Fury," kata Tyson, dilansir Sportbible.

"Jika saya melakukan itu - bahkan jika saya bisa menghadapi kedua orang itu Lewis dan Holyfield, saya akan berkata; 'Ini adalah penutup, saya hanya akan menjalani sisa hidup saya," sambungnya.

Ya, Tyson dan Holyfield hingga saat ini masih terikat dengan nuansa pertarungan fenomenal ketika masih di masa jayanya dulu, sekitar tahun 90-an.

Holyfield berkuasa. Dua kali dia menghancurkan Tyson. Holyfield menghentikan Tyson di ronde ke-11 dalam pertarungan pertama mereka pada 9 November 1996. 

Dalam pertandingan ulang mereka pada 28 Juni 1997, Tyson menggigit sebagian telinga kanan Holyfield di ronde ketiga, dan ia langsung didiskualifikasi. Tyson berkilah, dia kesal karena Holyfield curang menabrakkan dirinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya