Ngabuburit Ala Khabib Nurmagomedov Jadi Sorotan Netizen

Juara Dunia Mixed Martial Arts (MMA), Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Instagram/@khabib_nurmagomedov

VIVA – Meski sudah pensiun dari UFC, Khabib Nurmagomedov tetap menjaga kebugaran tubuhnya. Dan bulan Ramadhan tidak menghalanginya dalam menjaga kebugaran tubuh. Khabib pun mengisi waktu ngabuburit dengan melakukan kardio.

For Revenge Bawa Gebrakan Musik di Panggung DCDC Ngabuburit Extra 2024

Ngabuburit merupakan aktifitas menunggu Azan Magrib jelang berbuka puasa pada bulan Ramadan. Kegiatan ngabuburit dapat berupa banyak hal: seperti jalan-jalan, bermain, berkumpul, mendatangi pasar kuliner atau menghabiskan waktu di taman.

Selain itu, kegiatan ngabuburit juga dapat berupa kegiatan keagamaan seperti mendengarkan ceramah ataupun mengaji. Sementara Khabib mengisi waktu ngabuburit dengan melakukan kardio berupa joging di treadmill.

7 Rekomendasi Film Religi yang Harus Kamu Tonton Temani Waktu Ngabuburit

Lihat videonya di bawah ini:

MLBB, Free Fire dan Roblox jadi Game Favorit saat Ngabuburit

Aktifitasnya tersebut diunggah Khabib Nurmagomedov di laman Facebook miliknya, Minggu kemarin 18 April 2021. Video berdurasi 17 detik itu pun mendapat puluhan ribu emoticon dan ribuan komentar dari para followernya.

"Kardio sebelum buka puasa adalah aktifitas sempurna. Kita akan membakar kalori ekstra yang tertinggal di tubuh, dengan cara ini kita bisa mendapatkan manfaat penuh saat berpuasa," tulis salah satu follower Khabib.

Sementara follower lainnya, menyoroti kecepatan lari Khabib. "Kecepatan yang cukup bagus, dia mungkin mencapai kecepatan 8,5 mil perjam. Setelah seharian berpuasa, tidak mudah sama sekali melalukan itu," kata Kaoukabi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya