Foto Mengerikan Patah Kaki Petarung UFC Chris Weidman, Bikin Ngilu!

Duel antara Chris Weidman dan Uriah Hall di UFC 261
Sumber :
  • MMA Junkies

VIVA – Insiden mengerikan terjadi pada UFC 261 yang dihelat VyStar Veterans Memorial Arena di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Sabtu 24 April 2021 atau Minggu pagi WIB. Salah satu petarungnya, Chris Weidman, mengalami cedera patah kaki mengerikan.

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Cedera tersebut didapatnya ketika menghadapi Uriah Hall pada duel di kelas menengah. Tulang kering Weidman patah saat menendang kaki Hall.

Weidman awalnya sempat tidak sadar jika tulang keringnya mengalami patah. Sampai kakinya menyentuh alas oktagon, dia terjatuh dan mengerang kesakitan. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Alhasil, duel terpaksa dihentikan dalam tempo yang sangat singkat. Hanya 17 detik.

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Wasit yang bertugas pun cukup kaget dengan insiden ini. Dia bergegas memanggil tim medis untuk mengangkat Weidman dan menangani cederanya dikutip MMA Junkie.

Sementara itu, UFC 261 sendiri menghadirkan tiga duel perebutan sabuk juara. Valentina Shevchenko mempertahankan sabuknya usai mengalahkan Jessica Andrade di kelas terbang wanita.

Rose Namajunas merebut sabuk juara kelas straw wanita dari Zhang Weili. Dan puncaknya, Kamaru Usman mampu membawa pulang kembali sabuk juara kelas welter usai membekuk Jorge Masvidal.

Usman meng-KO Masvidal di ronde kedua. Pukulan straight-nya mendarat dengan telak di rahang Masvidal yang membuat lawannya langsung 'tertidur'.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya