Geger, McGregor Cari Ribut dengan Kamaru Usman

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Conor McGregor tak henti-hentinya membuat kehebohan, terbaru dia mengundang amarah Kamaru Usman yang baru saja mempertahankan gelar sabuk juara kelas welter UFC. Apa sih yang dilakukan McGregor? 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Kamaru Usman meraih kemenangan atas Jorge Masvidal di UFC 261 yang digelar pada Minggu pagi WIB 25 April 2021. Duel yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville ini dimenangkan oleh Usman dalam dua ronde.

Masvidal terkapar setelah kena pukul di bagian wajahnya. Kemenangan Usman mendapatkan komentar dari McGregor. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Petarung dengan julukan The Notorious ini menyebut jika Usman sudah meniru gayanya ketika memukul lawan. Hal itu diungkapkan McGregor di akun media sosial instagram pribadinya. 

Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan pertarungannya dengan Dustin Poirier di UFC 257. Pukulan demi pukulan diberikan dan mengarah ke wajah Poirier. 

Faktor Keselamatan di Tabox Competition Terjamin

"Usman meniru pukulan saya. Apakah saya akan menghadapi orang ini? Saya pikir begitu. Tidak bisa meniru perkataan saya dan pukulan dan tidak mendapat tamparan untuk itu," tulis McGregor.

Mantan juara kelas berat UFC Mark Coleman

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sang champion UFC dan mantan juara kelas berat Mark Coleman diberitakan baru saja dilarikan ke rumah sakit dan kini tengah kritis, setelah berhasil menyelamatkan orangtua

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024