Kamaru Usman Murka, Tak Segan Ambil Nyawa McGregor

Petarung UFC, Kamaru Usman
Sumber :
  • MMA Junkies

VIVA – Tingkah songong Conor McGregor akhirnya direspons oleh Kamaru Usman. Dia murka dan tak segan-segan mencabut nyawa petarung asal Irlandia ini di oktagon. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Sebelumnya, McGregor memantik api perselisihan usai Kamaru Usman memenangkan duel menghadapi Jorge Masvidal di UFC 261 pada Minggu pagi WIB 25 April 2021. 

Duel yang digelar di VyStar Veterans Memorial Arena, Jacksonville ini dimenangkan oleh Usman dalam dua ronde. Masvidal terkapar setelah kena pukul di bagian wajahnya. Kemenangan Usman lalu mendapatkan komentar dari McGregor. 

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Petarung dengan julukan The Notorious ini menyebut jika Usman sudah meniru gayanya ketika memukul lawan. Hal itu diungkapkan McGregor di akun media sosial instagram pribadinya.

Dia mengunggah sebuah video yang menampilkan pertarungannya dengan Dustin Poirier di UFC 257. Pukulan demi pukulan diberikan dan mengarah ke wajah Poirier. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Usman merespons, bagi Usman, McGregor bukan lawan sebanding baginya. Menurutnya dia bisa dengan mudah menghabisi McGregor, bahkan membunuhnya. 

"McGregor belum menunjukkan apapun kepada saya, dia hanya bertarung satu kali dalam 1,5 tahun. Dan itupun berakhir kekalahan, dia kalah dari kelas ringan," kata Usman, seperti dilansir TMZ. 

"Poirier memang buas namun McGregor memang sudah habis. Bayangkan apa yang bisa saya lakukan terhadapnya? Nyawanya bisa saya ambil di oktagon," lanjut dia. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya