Masvidal Ikrarkan Dendam Kesumat ke Kamaru Usman

Petarung UFC kelas welter, Jorge Masvidal
Sumber :
  • Essentiallysport

VIVA – Jorge Masvidal kembali mengubur impiannya menjadi juara di kelas welter UFC usai dikalahkan Kamaru Usman di UFC 261, akhir pekan lalu. Dia kalah menyakitkan di ronde kedua. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Duel yang digelar di  Hard Rock Stadium Miami, berjalan sengit. Usman sedikit mendominasi pertarungan sampai akhirnya Usman mampu membuat Masvidal tersungkur lewat pukulan tepat di arah wajahnya. Petarung asal Amerika Serikat tersebut tak berdaya dan dinyatakan tidak sanggup melanjutkan pertarungan oleh wasit. 

Photo :
  • The Body Lock
Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Dengan begitu, Usman mempertahankan gelar kelas welternya untuk kali keempat. Sebelumnya tiga lawan sudah dia habisi, seperti Tyron Woodley, Colby Covington hingga Gilbert Burns.

Masvidal sempat legowo dan mengakui kualitas dari lawannya tersebut. Namun belakangan dia mengutarakan perasaan dendamnya ke Usman, dia mengaku tidak akan pensiun sebelum merebut sabuk juara kelas welter UFC. 

Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

"Saya sangat menyukai olahraga MMA ini, dan saya tidak akan pensiun sebelum mendapat sabuk juara. Sya hanya ingin memberikan yang terbaik," kata Masvidal, seperti dilansir Essentiallysport. 

"Saya masih merasa baik di usia 36 tahun. Saya masih berlatih di gym dan bisa mengungguli petarung muda, jadi kenapa tidak melakukan itu lagi?" lanjut dia. 

Untuk diketahui, Masvidal dan Kamaru Usman sudah 2 kali bertemu. Kedua pertarungan itu dimenangkan Usman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya