Knockout: Ngeri, Perkelahian Jalanan Mike Tyson Buat Lawan Mandi Darah

Mike Tyson ketika masih muda
Sumber :
  • Givemesport.com

VIVA – Tidak ada habisnya membahas tentang kehidupan legenda tinju dunia, Mike Tyson. Petinju dengan julukan Iron Mike ini terkenal akan keberingasannya di ring tinju, begitupun di luar ring. Dan tahukah Anda jika Tyson pernah terlibat keributan di jalanan dan membuat heboh dunia?

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

Ya, insiden ini terjadi di tahun 1988 lalu di Manhattan, New York. Tyson terlibat keributan dengan petinju bernama Mitch Green.

Keduanya pernah bertarung di tahun 1986 lalu, dimana Iron Mike menang dengan keputusan suara bulat. Namun persaingan sengit itu baru terjadi di tahun 1988.

Insiden ini bermula ketika Tyson sedang berjalan-jalan dengan beberapa rekannya di Manhattan. Mereka menghampiri toko pakaian untuk membeli sebuah jaket kulit.

Saat sedang asyik berbelanja, Tyson dihampiri oleh Green. Untuk diketahui, Green sebelum menjadi petinju merupakan seorang gangster di daerah tersebut. Bisa dibilang dia adalah penguasa Manhattan dan tidak ada yang bisa ke kota tersebut tanpa ijin dari Green.

Dilansir nytimes, Green berkata kepada Tyson bahwa promotornya Don King berhutang kepadanya. Tyson yang mendengar kesal dan tanpa pikir panjang bogem mentah didaratkan ke muka Green. Dia akhirnya tersungkur dan tak sadarkan diri. 

Sehari setelahnya, Green terlihat di televisi dan membeberkan pernyataan bahwa dia telah dipukul oleh Tyson.

Namun ada versi lain, menurut Tyson pukulannya itu sebagai bentuk pertahanan karena saat itu dia melihat Green memegang dongkrak seakan ingin menyerang.

Sedangkan Green menyebut jika Tyson lebih dulu memukul padahal Green baru sampai untuk mengajak bicara.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson
Mike Tyson

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Mike Tyson dijadwalkan naik ring lagi pada 20 Juli 2024 di di AT&T Stadium Arlington. Dia akan bertarung menghadapi Jake Paul. Pertandingan ini bertajuk eksibisi.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024