Perang WAGs Atlet Beladiri, Hijab Misterius hingga Politisi Cantik

Khabib Nurmagomedov dan istrinya Patimat saat menikah
Sumber :
  • sportsmanor.com

VIVA –  Kekasih dan pacar pemain yang lekat disebut WAGs identik dengan sepakbola. Namun, sebenarnya di dunia beladiri juga ada WAGs yang menjadi sukses di balik sejumlah atlet.

Mike Tyson Naik Ring Tinju Lagi, Ini Lawannya

Dalam edisi perang WAGs kali ini, kami akan menyajikan para istri dari atlet beladiri legendaris. Mereka adalah istri dari Khabib Nurmagomedov, Mike Tyson, dan Manny Pacquiao.

Langsung saja, berikut ulasannya.

Siap-siap! Mike Tyson Kembali Naik Ring, Siapa Lawannya?

1. Patimat Nurmagomedova (istri Khabib Nurmagomedov)
Dilansir khabibmcgregor.com, Khabib sudah menikah dengan Patimat Nurmagomedova. Namun, hingga kini sosok Patimat masih misterius.

Khabib benar-benar merahasiakan identitas istrinya. Dia tak pernah membawa istrinya ke publik dan tak pernah mengunggah foto sang istri di media sosial manapun.

Jarang Terdengar, Berikut Arti Nama Islam Mike Tyson

Satu-satunya foto Patimat dengan Khabib ada di resepsi pernikahan pada 2013 silam. Namun, saat itu wajah sang istri ditutupi gaun sehingga masih misterius.

Ada banyak foto yang beredar di dunia maya yang diklaim istri Khabib. Jika ditelusuri, ternyata itu hanyalah teman atau fans.

Patimat dan Khabib tinggal bersama di Dagestan, Rusia. Mereka menghabiskan waktu dengan membesarkan anak-anak di rumah.

2. Lakiha Spicer (istri Mike Tyson)
Sosok Lakiha Spicer bisa dibilang sebagai penyelamat Mike Tyson. Petinju legendaris Amerika Serikat tersebut bisa lepas dari kecanduan seks berkat pertolongan Lakiha yang dinikahinya pada 6 Juni 2009.

Photo :
  • The Sun

“Tanpa istri, saya hanyalah binatang buas. Berkat Lakiha, saya lebih mengerti bagaimana cara menghargai dan menghormati wanita, karena bagi saya, mereka seperti seorang guru yang mengajari saya banyak hal. Jika tidak, mungkin saya sudah bunuh diri,” kata Mike Tyson, dilansir Essentially Sports.

Tak hanya kecanduan seks, kehadiran Lakiha juga membuat Tyson terbebas dari kecanduan narkoba. "Saya sangat senang karena bisa bersama-sama dengan istri saya. Sebab, saya tak tahu apa saya bisa bertahan hidup di luar sana," katanya dilansir US Magazine People.

Sebelum dengan Lakiha, Tyson sempat menikahi Robin Givens dan Monica Turner. Kedua pernikahan tersebut berakhir dengan perceraian. Hanya dengan Lakiha, Tyson bisa setia hingga saat ini.

3. Jinkee Pacquaio (istri Manny Pacquiao)
Pacquaio menikahi Jinkee pada 10 Mei 1999. Saat bertemu, Jinkee berprofesi sebagai konsultan kecantikan.

Jinkee sempat mengikuti jejak Pacquiao yang terjun ke dunia politik. Jika Pacquaio menjadi Senator Filipina, Jinkee menjadi Wakil Gubernur Sarangani pada 2013 hingga 2016. Namun, dia akhirnya memutuskan pensiun dari dunia politik dan memilih fokus pada bisnis dan keluarganya.

Pacquiao dan Jinkee sudah memiliki lima orang anak.  Emmanuel Jr. (Jimuel), Michael Stephen, Mary Divine Grace (Princess), Queen Elizabeth (Queenie) dan Israel. Anak pertamanya Jimuel merupakan petinju amatir sedangkan anak keduanya Michael, berprofesi sebagai rapper.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya