Selain MU, McGregor Juga Incar Klub Raksasa Lain

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Petarung UFC, Conor McGregor kembali membuat heboh menyusul keinginannya untuk terjun di dunia sepakbola. Baru-baru ini dia menyebut bakal mengakuisisi klub raksasa di Skotlandia, Celtic. 

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Celtic menjadi klub kedua yang dibidik oleh petarung asal Irlandia tersebut. Sebelumnya sudah ada Manchester United yang kabarnya diminatinya. 

Pada April 2021 lalu, dia mengunggah status di akun jejaring sosial Twitter miliknya, bahwa McGregor akan membeli Manchester United.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

"Hai teman-teman, saya sedang berpikir untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurut Anda?," tulis McGregor.

Kini, dilansir Glasgowtimes, McGregor sudah menawarkan diri untuk membeli saham mayoritas dari Celtic. Itu diketahui melalui akun media sosial twitter pribadinya. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Tapi sang pemilik saham mayoritas Dermot Desmond dikabarkan menolak. 

"Ada pembicaraan dengan Celtic untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond. Baik Celtic ataupun Manchester United adalah tim yang saya sukai. Saya tertarik mendapatkan klub olahraga dan berusaha untuk melakukan hal besar," kata McGregor. 

Diketahui McGregor dan Celtic sendiri punya kedekatan. Beberapa kali dia tertangkap kamera menggunakan jersey Celtic bahkan dia juga punya kedekatan emosional dengan pemain Celtic, Kieran Tierney yang juga menjadi pemain favoritnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya