Selamat Idul Fitri dari Khabib Nurmagomedov di Depan Kabah

Khabib Nurmagomedov
Sumber :
  • Khabib

VIVA – Umat muslim di seluruh dunia sedang bergembira menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 Hijriah pada hari ini Kamis 13 Mei 2021. 

Fourtwnty Tutup Jakarta Lebaran Fair dengan Manis 

Berbagai cara dilakukan untuk memeriahkan. Sedangkan media sosial menjadi tempat pilihan untuk sebagian besar umat muslim memperingatinya.

Berfoto bersama keluarga, saudara dan kerabat biasanya menjadi andalan. Beragam ekspresi ditunjukkan sebagai luapan kebahagian usai berhasil melalui puasa sebulan lamanya.

Indosat Tetap Tenang meski Ada Lonjakan

Ucapan selamat Idul Fitri juga datang dari mantan juara dunia UFC, Khabib Nurmagomedov, Berbeda dari kebanyakan orang, Khabib mengunggah ucapan selamat Idul Fitri di depan kabah.

Dalam unggahan tersebut, Khabib mengenakan pakaian ihram, sembari menggunakan masker berwarna hitam. 

DPRD Provinsi Jambi Gelar Acara Halal Bihalal, Edi Purwanto: Semoga Kembali Fitri

"Selamat Idul Fitri saudara-saudariku di seluruh dunia. Selamat atas seluruh muslim. Semoga Allah menerima ibadah, doa dan amal baik yang telah kamu lakukan di bulan ini," tulis Khabib.

Khabib merupakan salah satu figus olahraga kelas dunia yang beragama islam. Mantan petarung UFC asal Rusia itu tak segan memperlihatkan identitasnya sebagai muslim sejati.

Dia pernah dengan tegas menolak tawaran minuman alkohol yang disodorkan Conor Mcgregor jelang duel UFC 229 pada Oktober 2018 silam.

Tak hanya itu, Khabib juga menunjukkan ketaatannya dengan berdoa sebelum bertarung di oktagon. Secara tidak langsung, Khabib Nurmagomedov memang menjadi gambaran sebagai sosok Muslim taat.

Belum lama ini, Khabib menyerukan dukungan kepada rakyat Palestina yang bentrok dengan aparat keamanan Israel di Masjid Al-Aqsa.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya