Muncul Pewaris Juara Milik Khabib, McGregor Kirim Tantangan

Petarung UFC, Conor McGregor
Sumber :
  • Bloody Elbow

VIVA – Conor McGregror langsung mencari muka usai muncul juara kelas ringan UFC yang baru. Dia adalah petarung asal Brasil, Charles Oliveira. 

Selamatkan Orangtua dari Kebakaran, Mantan Petarung UFC Mark Coleman Kritis di RS

Oliveira resmi menjadi juara usai mengalahkan Michael Chandler di UFC 262 pada Minggu 16 Mei 2021 kemarin. Dia menang dramatis di ronde kedua lewat Technical Knockout atau TKO. 

Duel yang digelar di Toyota Center, Houston, Amerika Serikat berjalan menarik sejak ronde awal. Oliveira sempat membuat kejutan ketika bel tanda dimulainya duel, namun setelah itu Chandler balik mendominasi.

Pengakuan Legenda MMA Royce Gracie Setelah Memeluk Agama Islam

Tapi pemenang belum bisa ditentukan hingga ronde awal selesai. Di ronde kedua, Oliveira membuat kejutan di awal dengan pukulan keras terarah ke wajah lawan. 

Photo :
  • Sportkeeda
Usai Jeka Saragih Guncang UFC, Eperaim Ginting Hadapi Petarung Irlandia di Cage Warriors

Chandler langsung terkapar namun sempat kembali berdiri dengan sempoyongan. Momen tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Oliveira, dia melepaskan pukulan lanjutan sampai membuat wasit menghentikan duel. 

Mengetahui hal tersebut, McGregor langsung berkoar melalui akun media sosial. Dia mengucapkan selamat untuk petarung berjuluk Do Bronx ini, tapi terselip kata-kata menantang.

"Selamat kepada Charles Oliveira, menjadi juara ke-11 di kelas ringan UFC. Tebak siapa yang akan menjadi yang ke-12 nanti," tulis McGregor.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya